Archive for  November 2011

Home / November 2011
2 Posts

Agent Bola – Bintang Borussia Dortmund, Kevin Grosskreutz menyatakan kalau dirinya tertarik untuk bermain diklub Premier League.

Menurut pemberitaan Agent Bola, klub tersebut adalah yakni Arsenal. Grosskreutz dikabarkan didekati pasukan Arsene Wenger saat timnya bertemu dengan klub Premier League tersebut pada pertemuan lanjutan Liga Champions.

“Jika aku mendapatkan kesempatan meninggalkan Dortmund maka aku ingin sekali bisa mencicipi panasnya Premier League bersama klub favorit aku yakni Arsenal,” ungkap Grosskreutz pada Agent Bola.

Seorang petinggi dari The Gunners sempat dikabarkan mendekati Grosskreutz dari September lalu sampai saat ini. Pihak Arsenal mengungkapkan mereka yakin kalau peluang mereka untuk mendapatkan bintang Dortmund terbuka dan sangat besar.

Pemain asal Jerman tersebut tidak saja hanya mengundang perhatian Arsenal. Namun sejumlah klub dikabarkan juga menginginkannya dan kepala pelatih Jerman, Joachim Loew sekarang ini juga telah memberinya tempat yang sesuai dengan posisinya tersebut.

 

 

Master Agent Bola

Jadwal Bola – Penjaga gawang Manchester United, Tomasz Kuszczak dikabarkan akan hengkang ke Leeds United dengan status pinjaman.

Tapi menurut pemberitaan dari Jadwal Bola, akan hengkangnya Kuszczak sempat dihalangi manajer Sir Alex Ferguson yang baru saja merayakan 25 tahunnya bersama The Red Devil.

Kuszczak sempat menyatakan kalau pihak dari Leeds sendiri sebenarnya sudah melakukan pendekatan dengan pihak United, akan tetapi semua tawaran transfer yang ditujukan Leeds tersebut ditolak Ferguson. Pemain kelahiran Polandia tersebut juga mengatakan kalau pihak MU akan mengizinkannya pergi kalau ke Doncaster atau pun ke Sheffield United.

“Semua tawaran yang ditujukan Leeds ke klub sudah ditolak. Jadi kemungkinan kepindahan aku ke Leeds tersebut hanya dengan status pinjaman tidak akan mungkin terlaksana lagi dan manajer juga menghalangiku,” ungkap Kuszczak pada Jadwal Bola.

“Pihak klub hanya mengizinkanku untuk hengkang ke Doncaster ataupun Sheffield United saja karena menurut mereka itu adalah jalan terbaik buat aku sendiri. Aku sangat kecewa dengan pihak klub,” tandas sang kiper.

 

 

Jadwal Bola Online