Archive for  May 2012

Home / May 2012
8 Posts

SPBO Handicap – Manajer tim nasional Spanyol yakni Vicente Del Bosque mengungkapkan bahwa hasil dari pertandingan persahabatan itu tidak penting baginya.

Apalagi, Del Bosque menilai bahwa tim yang di favoritkan menjadi juara dari hasil didapat mereka dalam pertandingan uji coba itu. Namun sang manajer tersebut melihat kalau kekalahan 5-3 yang telah diterima oleh timnas Jerman dari timnas Swiss dan juga itu kekelahan 2-1 yang dialami Belanda atas timnas Bulgaria tak bisa dipakai dengan acuan untuk menilai bahwa kekuatan lawan seperti apa.

Maka dengan itu, Vicente Del Bosque mengatakan kepada skuad para pemainnya agar lebih fokus pada pertandingan Euro 2012 nanti yang akan digelarkan di Polandia dan Ukraina, pada 8 Juni nanti. Namun, manajer timnas Spanyol itu juga telah mempersiapkan sejumlah pemain terbaiknya untuk menuju Ukraina dan polandia. Meski, tak menilai bahwa penting pertandingan uji coba itu, akan tetapi, Del Bosque telah mengaku sangat puas dengan hasil yang didapatkan oleh skuad pemainnya itu.

“Menurut saya tidak menilai kalau pentingnya kekalahan yang diterima oleh timnas Belanda atau juga Jerman. Karena saya tahu bahwa kedua tim itu pasti tidak ingin terlalu fokus pada pertandingan persahabatan itu. Apalagi itu semua hanyalah pertandungan uji coba dan yang paling pentingnya adalah pada Piala Eropa ini yang akan dilangsungkan di Ukraina dan Polandia nanti, pada 8 Juni. Namun, pada laga uji coba itu kami merasa sangat puas karena kami telah tampil cukup bagus, dan kami akan terus tampil dengan permainan itu,” Ujarnya manajer timnas Spanyol itu seperti diliputan SPBO Handicap.

“Namun saya kira kalau mental kami sudah cukup kuat, akan tetapi tidak merasa lebih luar biasa dari pada tim lainnya. Kami semua sangat senang atmosfer yang telah tercipta dalam tim kami ini. Bahkan dengan semua bagian yang dari skuad tim kami ini, dan baik yang masih berada di skuad dalam final maupun yang akan ditinggalkan. Jadi, saya hanya berharap bahwa hal ini akan bisa terus berjalan seperti yang kami lewatin, karena itulah merupakan kunci keberhasilan kami untuk meraih title juara,” Tutupnya. (HD)

 

 

BY : Liputan Khusus Piala Eropa 2012

World Cup SBOBET – Tim nasional Inggris bakal didampingi oleh para pendukung saat berajang di kompetisi Euro 2012 yang akan diselenggarakan di Polandia dan Ukraina.

Namun saat ini tidak seperti kompetisi turnamen yang sebelumnya, kali ini “The Three Lions” hanya didampingi 3000 fans yang akan mendukung mereka di pentas Piala Eropa 2012 pada Juni nanti. Maka kompetisi negara “Benua Biru” yang akan diselenggarakan di Ukraina dan Polandia pada 8 Juni sampai 1 Juli mendatang. Timnas Inggris yang menempati Grup D bersama dengan Swedia, Prancis, dan juga tim dari tuan rumah Ukraina.

Maka rencananya, skuad pemain dari manajer tim nasional Inggris itu Roy Hodgson akan mendarat di “Donetsk” atau Ukraina, pada 6 Juni nanti, dan timnas Inggris sudah dijadwalkan akan menjalani pertandingan pertamanya dengan menghadapi timnas Prancis di “Donbass Arena” pada 5 hari kemudian. Namun di pertandingan pertama yang telah dijalanni oleh timnas Inggris maka akan menjadi laga yang sangat seru dan menarik. Karena Prancis memiliki para skuad pemain yang bertalenta tinggi sehingga sulit untuk dikalahkan oleh para skuad Hodgson.

Akan tetapi, sayangnya hanya 3000 pendukung The Three Lions yang akan mendampingi mereka secara langsung. Padahal, Federasi Sepak Bola Inggris “FA” sudah diberi jatah sekitar 9000 fans untuk mendampingi tim nasional kebanggaan mereka. Namun berbagai kendala yang datang mengurungkan niat dari para pendukung Inggris. Maka jika diketahui, sebagian besar dari para fans telah mencemaskan kondisi atau situasi dari negara tuan rumah, seperti perlakuan dari suporter fanatik Ukraina, apalagi susahnya mendapat tempat penginapan dengan harga yang wajar, dan juga tingkat keamanan dari para fans.

“Kevin Miles mengatakan kalau para pendukung dari tim nasional Inggris yang akan pergi untuk mendampingi Inggris jumlahnya sangat sedikit. Apalagi menurut saya kalau sangat disayangkan jumlah suporter yang akan memberi dukungan kepada tim mereka. Namun, biaya kehidupan di Ukraina cukup mahal dan sangat berat untuk sampai kesuatu tempat yang akan kita laju. Karena tempatnya hampir di bagian selatan Portugal atau Prancis, dan jika ingin cepat bisa diproses lewat Jerman,” Ucap Direktur Internasional Federasi Fans Sepakbola itu seperti dilansir oleh pihak World Cup SBOBET. (HD)

 

 

BY : SBOBET Affiliate

Jadwal pertandingan bola hari ini memudahkan banyak orang untuk menyusun rencana nonton bareng di salah satu tempat. Jika tidak mengetahui jadwal pertandingan yang akan berlangsung pastinya akan sulit dan bisa saja malah salah informasi atau ketinggalan pertandingan yang sedang berlangsung. Jika memutuskan akan mengadakan nonton bareng atau mengikuti acara nonton bareng yang diadakan orang lain maka informasi ini perlu diketahui. Apalagi jika tempat diadakan acara tersebut membatasi jumlah penonton atau mengharuskan menggunakan dresscode tertentu. Belum lagi jika jadwal pertandingan mempertemukan tim-tim besar seperti saat Manchester United (MU) melawan Manchester City, Real Madrid lawan Barcelona, AC Milan lawan Inter Milan dan pertandingan lainnya. itulah sebabnya kemudian banyak orang yang bertanya jadwal pertandingan hari ini mempertemukan tim mana dan berlangsung jam berapa, agar mereka bisa menontonya.

Jadwal pertandingan bola hari ini mempertemukan Chelsea dan Liverpool

Jadwal pertandingan bola hari ini tepatnya pada Sabtu (5/5/2012) akan mempertemukan antara Chelsea dan Liverpool pada final Piala FA. Tentu saja pertandingan ini merupakan pertandingan yang paling ditunggu oleh suporter kedua tim tersebut. Apalagi kedua tim sama-sama ingin memperoleh gelar juara Piala FA. Liverpool sendiri juga ingin menyandingkan gelang Piala FA dengan Piala Carling yang telah mereka raih sebelumnya. Chelsea sendiri tentu memiliki alasan lain untuk memperoleh gelar juara Piala FA, karena ingin memperoleh gelar juara sebelum menghadapi Bayern Muenchen di final Liga Champions nanti. Pertandingan yang mempertemukan antara Chelsea dan Liverpool ini memang sebuah pertandingan yang layak untuk dinanti. Jadwal pertandingan hari ini yang mempertemukan dua tim besar yang difavoritkan juara tentu menjadi tontonan yang paling ditunggu.

Jadwal pertandingan bola hari ini : Nonbar lebih menyenangkan

Jadwal pertandingan bola hari ini yang mempertemukan tim favorit juara tentu akan berlangsung seru. Tetapi jika hanya menonton sendirian saja bisa saja terasa kurang meriah dan terkesan membosankan karena tidak ada teman. Nah, agar menonton bola lebih meriah dan menyenangkan, bisa juga melakukan hal-hal berikut, antara lain :

  • Mengadakan acara nonton bareng (nonbar) yang melibatkan banyak orang. Sebagai penyelenggara memang terasa merepotkan tetapi tentu banyak orang yang beruntung jika mengikuti kegiatan ini. Apalagi jika berhasil memperoleh sponsor dari pihak lain.
  • Ikut serta acara nonton bareng yang diadakan ornag lain. Biasanya mereka memberikan informasi kegiatan nonbar melalui jejaring sosial atau dari mulut ke mulut. Jauh tidak terlalu repot dan lebih mudah. Tetapi tidak semua tempat mengadakan acara ini.
  • Bisa juga dengan cara yang paling sedderhana yaitu pergi ke tempat-tempat makan atau kedai kopi yang memang ada televisinya sehingga bisa nonton bareng sekaligus makan atau minum menu favorit tempat tersebut.
  • Sehingga jadwal pertandingan hari ini yang mempertemukan tim-tim besar akan sangat menyenangkan ketika menonton bersama banyak orang.

Jadwal pertandingan bola hari ini : pertandingan penentu gelar juara

Jadwal pertandingan hari ini yang mempertemukan Real Madrid dan Atletic merupakan sebuah pertandingan yang menentukan gelar juara bagi Madrid. Apalagi akhirnya Madrid berhasil meraih poin penuh dengan memasukkan tiga gol ke gawang Atletic pada pertandingan Kamis (3/5/2012) lalu. Gol-gol tersebut diraih oleh Higuain, Ozil dan Ronaldo. Poin yang mereka miliki tidak mungkin bisa dikejar oleh pesaing terdekat mereka Barcelona. Jadwal pertandingan bola hari ini tentu sangat menyenangkaan bagi Madrid dan penggemarnya karena memastikan mereka memperoleh gelar juara.

Ibcbet Wap – Bek kanan Arsenal asal Prancis, Bacary Sagna mengalami cidera patah kaki saat membela Arsenal dalam lanjutan Premier League. Dengan cidera serius yang dialaminya bisa dipastikan mimpi dia untuk membela Prancis dalam ajang Piala Eropa 2012 telah pupus.

Sebelum digantikan oleh Francis Coqeulin di menit ke-33 saat Arsenal menjamu Norwich City di Emirates Stadium pada hari Sabtu malam WIB. Sagna terlihat kesakitan dan mengerang ketika mencoba mengendalikan bola dengan kaki kanannya. Dia pun harus ditandu keluar lapangan karena tidak kuat berjalan keluar lapangan.

Cidera yang didera Sagna pada laga kontra Norwich ternyata sangat serius. Arsene Wenger selaku pelatih The Gunners memberikan kabar yang begitu mengejutkan, Sagna menderita patah tulang fibula sebelah kanan. Cidera patah tulang ini sebelumnya juga sudah pernah melandanya ketika Arsenal melawan Tottenham Hotspur Oktober lalu.

“Dia mendapatkan sebuah tendangan bola ke kaki kanannya dimana dia pernah mengalami patah tulang fibula sebelumnya dan cidera itu kambuh dengan sendirinya.” jelas The Profesor sebutan untuk Arsene Wenger kepada Ibcbet Wap.

“Dia ditendang dimana dia pernah mengalami patah tulang. Pemain lawan mendorongnya hingga jatuh dan menghampirinya seolah-olah itu tidak disengaja. Tapi saya tidak tahu apakah benar dia tidak sengaja atau sengaja.” ungkap Wenger.

Bek tangguh ini merupakan pemain penting bagi Prancis untuk berlaga di Piala Eropa 2012. Akan tetapi dengan cidera yang sedang dialaminya, Sagna diperkirakan akan membutuhkan waktu sekitar tiga bulan untuk memulihkan dirinya. Dengan waktu yang dibutuhkannya untuk pulih sudah bisa dipastikan dia akan melewatkan kesempatan untuk berlaga di Piala Eropa mendatang. (DS)

 

By:  Wap Livescore Bukan

Livescore Liga Inggris – Tottenham Hotspur hanya berhasil memetik satu poin saat menghadapi Aston Villa dalam lanjutan Liga Premier League, pada Minggu 6 may 2012.

Sementara dengan hasil itu, posisi Totteham Hotspur di peringkat keempat masih aman dengan mengumpulkan 66 poin atau unggul satu poin dari posisi kelima itu yaitu Newcastle United. Namun Spurs yang bermain sebagai tandang pun mampu tampil dengan menekan sejak menit-menit awal pertandingan itu. Karena skuad dari Harry Redknapp telah mengincar poin penuh untuk menjaga posisi klasemen mereka agar bisa mengikuti kompetisi Liga Champions di musim depan mendatang.

Tottenham Hotspur baru mampu menciptakan peluang pertamanya lewat Emmanuel Adebayaor ketika pertandingan itu baru berjalan sekita lima menit kemudian. Setelah berhasil menerima umpan dari Kyle Walker, dan ia langsung melepaskan tendangan kerasnya tapi sayang usahanya masih belum membuahkan hasil. Namun di menit ke-21, Adebayor serta teman-temannya telah tampil dengan sangat optimis untuk menciptakan gol, lewat Luka Modric yang melepaskan tembakan kerasnya kearah sasaran gawang lawan, tapi sayang bola tersebut masih bisa di tepis oleh barisan pertahanan Aston Villa.

Pada liputan berita dari Livescore Liga Inggris, Bahkan Sprus yang terus bermain dengan menyerang, justru harus kebobolan di lebih dulu di menit ke-35, gol itu berawal dari serangan balik yang cepat di lakukan para pemain Villa, Clark memanfaatkan peluang itu dengan baik sehingga ia mampu membobol gawang yang di kawal oleh Brad Friedel. Tottenham Hotspur yang sudah tertinggal satu gol pun langsung tampil dengan dominan, Spurs mencoba untuk menyamai kedudukkan mereka di menit ke-38, lewat aksi dari gareth bale hampir nyaris membuahkan gol, jika saja kiper Given tidak melakukan aksi yang sangat gemilang di pertandingan tiu.

Memasuki babak kedua, Spurs harus puas dengan bermain 10 pemain karena pemain bertahan Danny Rose karena mendapat kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras kepada Alan Hutton. Bahkan Spurs yang bermain dengan kalah jumlah pemain, tidak membuat skuad Harru Redknapp diam begitu saja. Namun di menit ke-61, Spurs baru bisa menyamai kedudukkan itu menjadi 1-1, berawal dari pelanggaran yang dilakukan Richard Dunne kepada Sandro di dalam kotak terlarang membuat wasit menunjuk titik putih bagi Spurs. Emmanuel Adebayor yang menjadi algojo penalti itu pun akhirnya berhasil membuahkan hasil bagi timnya.

Di menit ke-87, giliran tim tuan rumah yang mencoba memberi ancaman, kini lewat serangan balik cepat yang dilakukan Stephen Warnock, akan tetapi sayang usaha mereka untuk berbalik unggul pun masih belum berhasil. Namun skor 1-1 bertahan hingga berakhirnya pertandingan itu. (HD)

 

 

BY : Cara Bermain Taruhan Bola

Ibcbet For Blackberry – Manchester United akhirnya berhasil menumbangkan Swansea City dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Premier League, di Old Trafford, pada Minggu (6/5/2012).

Namun dengan kemenangan itu, saat ini Manchester United terus menempel ketat pemimpin klasemen Liga Premier League yaitu Manchester City yang berada di peringkat kedua dengan angka yang sama 86 poin, dan MU hanya kalah selisih gol. sementara di hari yang sama, Manchester City juga berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menghadapi Newcastle United.

Pada pertandingan itu, “Setan Merah” yang bermain di depan pendukungnya sendiri tampil dengan dominan sejak awal babak pertama di mulai, dan mencoba melakukan beberapa kali terobosan Antonio Valencia dari sisi kanan yang mendatangkan beberapa peluang buat United. Namun United yang telah mengincar poin penuh di pertandingan itu baru bisa membuka keunggul di menit ke-28, melelaui aksi dari Antonio Valencia dari sisi kanan tim tamu, ia langsung mengirim umpan yang di sambar oleh tendangan Michael Carrick, dan bola itu pun mengarah ke arah Paul Scholes yang secara terkejut ia langsung menceploskan bola itu ke dalam gawang Swansea.

Pada liputan berita dari pihak Ibcbet For Blackberry, Namun Swansea juga bukan lawan yang tidak mempunyai ancaman, peluang emas dari pasukan Brendan Rodgers yang di peroleh striker Gylfi Sigurdsson di menit ke-23, akan tetapi usahanya masih belum membuahkan hasil, dengan siap pemain bertahan Rio Ferdinand berhasil memblok tembakan kerasnya dari luar kotak terlarang. Namun setelah empat menit menjelang waktu turun minum di babak pertama, tim tuan rumah kembali memperlebar keunggulan mereka menjadi 2-0, lewat tembakan terarah Ashley Young yang tak mampu di halau oleh penjaga Swansea.

Memasuki babak kedua, anak asuk Sir Alex Ferguson masih menguasai jalannya pertandingan itu, kini lewat aksi dari Wayne Roonry yang mendapat sebuah peluang emas di menit ke-51, tetapi sayang usaha dari tembakannya masih bisa dihalau dengan baik oleh penjaga gawang Vorm. Namun memasuki pertengahan babak kedua, permainan Swansea tiba-tiba membaik dari pada permainan sebelumnya, mereka beberapa kali mendapat sebuah peluang dari duet striker Danny Graham dan juga Gylfi Sigurdsson telah membuat Rio Ferdinand serta teman-temannya kepanikan di berisan pertahanan United.

Bahkan waktu yang sudah memasuki akhir-akhir pertandingan itu, Manchester United beberapa kali mendapat peluang untuk menambah keunggulan mereka, tetapi sejumlah kesempatan MU masih belum membuahkan gol, dan skor 2-0 bertahan hingga berakhirnya pertandingan itu. (HD)

 

 

BY : Ibcbet Diblokir

Agen Sbobet 88Tangkas – Manchester City akhirnya berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Manchester United dalam lanjutan Liga Premier League, Selasa (1/5 2012) di Etihad Stadium.

Maka persaingan di kompetisi Liga PRemier Inggris semakin ketat, karena The Citizens berhasil memetik kemenangan saat derbi Manchester. Namun dengan kemenangan City membuat poin dari kedua tim ini sama mengumpulkan 83 poin, akan tetapi The Citizens yang berhak menempati posisi pertama dengan keunggulan jumlah gol. Bahkan dengan hasil ini membuat kedua tim Manchester itu harus bekerja keras agar bisa meraih gelar juara di laga yang tersisa di akhir musim ini.

Jika melihat dari jadwal pertandingan yang tersisa di antara kedua klub itu maka Manchester United memiliki lawan yang musah ketimbang City. MU harus melawan Swansea City pada sebelumnya harus bertandang ke markas Sunderland pada (13/5) nanti. Namun The Citizens harus bertandang ke markas Newcastle United yang sebelum menghadapi Queens Park Ranges. Maka skuad dari Roberto Mancini tidak mudah untuk mengalahkan Newcastle di kandang mereka sendiri, karena saat ini Newcastle telah berada dalam peforma terbaiknya apalagi “The Magpies” pasti akan terus berusaha dengan semaksimal mungkin agar bisa memetik kemenangan demi berkompetisi di Liga Champions.

Menurut liputan berita dari pihak Agen Sbobet 88Tangkas, pada pertandingan derbi Manchester itu berjalan dengan sangat seru dan ketat di menit-menit awal. City yang bermain di depan pendukungnya sendiri pun bermain dengan penuh kepercayaan sehingga pelatih Roberto Mancini telah mengandalkan duet Carlos Teves dan juga Sergio Aguero agar bisa membongkar barisan pertahanan MU. Namun pelatih Sir Alex Ferguson telah mengandalkan Wayne Ronney untuk bermain di posisi lini tengah, serta di perkuat oleh Nani, dan juga Ryan Giggs.

Di menit ke-15, City mendapat peluang lewat aksi dari Samir Nasri yang memberi umpan terobosan untuk Carlos Teves, tetapi usaha mereka masih bisa dibuang oleh Phil Jones. Namun di menit ke-24, Gawang yang dikawal oleh David De Gea harus kembali mendapat ancaman kini lewat tembakan yang dilepaskan oleh Sergio Aguero tapi bola tersebut masih melayang tinggi dari sasaran gawang. Bahkan yang lebih menariknya, legenda dari asal Argentina itu Diego Maradono datang untuk menyaksikan laga derbi Manchester itu.

Maka tensi permainan derbi itu pun semakin memanas, City terus memberi tekanan kepada pertahanan United, sehingga skuad Sir Alex harus lebih banyak bermain bertahan ketimbang menyerang. Namun The Citizens mendapat peluang lewat aksi dari Zabaleta, Teves dan juga Aguero yang hampir nyaris menciptakan gol. Bahkan usaha dari skuad Roberto Mancini akhirnya terwujud di masa injuri time lewat sepakan pojok yang dilakukan oleh Nasri, namun bola itu berhasil disundul oleh Vincent Kompany sehingga bola itu tak berhasil di tepis oleh penjaga gawang David De Gea, dan skor menjadi 1-0 pada babak turun minum.

Di babak kedua itu, Setan Merah yang sudah tertinggal 1-0 pun harus membuat mereka tampil dengan menyerang. Namun setiap kali Wayne Rooney serta teman-teman setimnya itu melakukan serangan tetapi masih saja bisa dihentikan oleh pemain bertahan City. Danny Welbeck sempat memberi ancaman pada menit ke-76, akan tetapi Welbeck yang mencoba memberi ancaman justru harus menerima pelanggaran keras yang dilakukan oleh De Jong. Maka insiden itu justru membuat kedua pelatih Mancini dan Ferguson harus bertekak mulut.

City terus melakukan serangan dan mendominasikan jalanya pertandingan itu, Yaya Toure hampir nyaris memperlebar keunggulan City di menit ke-87, ia melepaskan tembakan kerasnya sehingga tembakannya tersebut masih belum mengenai sasaran gawang. Namun sebelum jelang pertandingan usai, Nasri sempat memiliki peluang emas, tetapi usahanya masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang David De Gea. Maka skor 1-0 pun berhasil di menangi oleh City. (HD)

 

 

BY : Agen Sbobet Online