Archive for  August 2012

Home / August 2012
9 Posts

Sbobet Online – Dalam hasil yang cukup buruk diterima oleh kubu Real Madrid pada tiga pertandingan awal musim baru ini telah membuat semua tim merasa butuh melakukan sebuah evaluasi.

Maka Real Madrid yang ditangani oleh manajer Jose Mourinho, dan para penggawa Los Blancos pun telah berkumpul di tempat latihan mereka untuk membahas sebuah masalah apa yang sebenarnya terjadi didalam tim ini. Namun Marca yang tengah sukses mendapatkan sebuah bocoran yang terkait tentang sejumlah topik yang akan dibahas pada rapat evaluasi tersebut.

Namun manajer Jose Mourinho sendiri sebelumnya juga sudah menyatakan kalau ada sejumlah hal yang harus bisa disampaikan terhadap para pemain El Real itu, dan tetapi tidak boleh sampai ketahuan terhadap media-media. Maka yang pertama, manajer Madrid itu mengaku kalau dirinya sangat mengakui tengah membuat kesalahan yang menerapkan sebuah strategi pada saat mereka menghadapi Getafe.

Pada liputan berita dari pihak Sbobet Online menyatakan, Jose Mourinho telah menempatkan terlalu banyak pemain yang bertipe seperti penyerang. Namun hal tersebut telah membuat keseimbangan di skuad Los Blancos telah terhambat sebab jarak antara lini yang terlalu melebar. Maka Mourinho telah menyatakan kalau persiapan tur pra musim mereka itu ternyata tidak meraih hasil yang sempurna seperti apa yang diharapkan oleh mereka.

Bahkan pada waktu persiapan El Real telah banyak disedot oleh turnamen dalam empat tahun lalu silam itu Piala Eropa. Maka semua para pemain utama Los Blancos yang telah mencapai babak semifinal Euro 2012 ini bersama “La Furia Roja”. Namun para pemain Real Madrid yang telah mengira bahwa mereka akan didamprat oleh Mourinho merasa sangat terkejut dengan pengakuan manajer mereka itu. Mereka lalu membicarakan masalah pikiran mereka masing-masing dengan secara terangan.

Penjaga gawang Madrid itu Iker Casillas dan juga teman-teman satu timnya mengaku kalau mereka sama sekali masih kurang dengan berkomunikasi didalam lapangan. Namun salah satu seorang pemain yang berpengaruh itu menyatakankalau Real Madrid tidak boleh lagi untuk terlalu bersantai-santai serta harus secepatnya menemukan performa terbaik mereka.

Sementara itu, pada beberapa para pemain juga telah mengutarakan kalau mereka sama sekali lebih bangga bila klub mereka mendatangkan Santi Cazorla daripada Luka Modric. Namun mereka juga tidak memiliki masalah apapun dengan Luka Modrid, akan tetapi mereka merasa yakin bahawa Cazorla pasti bisa lebih cepat untuk beradaptasi di skuad Los Blancos. (HD)

 

 

BY : Agen Bola Sbobet

Sbobet Tutorial – Joao Moutinho kini di kabarkan sudah menjadi burunan utama dari klub asal Lonton Utara yakni Tottenham Hotspur, memang Joao Moutinho sudah menjadi target Spurs sudah sangat lama, tapi baru saat ini Joao Moutinho akan menjadi pemain yang sudah di targerkan untuk di datangkan ke The Lillywhites pada musim panas ini, memang saat ini Joao Moutinho sudah menjadi bidikan klub top di Inggris seperti, The Blues dan The Red Devils, tapi untuk saat ini kelihatannya Spurs yang bekesempatan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Internasional Portugal tersebut nantinya.

Menurut berita dari pihak Sbobet Tutorial mengatakan bahwa Joao Moutinho sudah menjadi target untuk menggantikan posisi yang telah di tinggal oleh Luka Modric yang memilih untuk memperkuat barisan gelandang serang Real Madrid, kehilangan Luka Modric memang sangat berat untuk kubu Spurs karena pemain Internasional Kroasia itu sudah memberikan dampak yang sangat bagus untuk lini tengah Spurs pada musim lalu, Spurs memang masih ingin menggunakan tenaga pemain yang masih berusia 25 tahun itu, tapi Modric memilih untuk meninggalkan klub yang sudah di belanya itu selama 4 tahun lamanya itu. Luka Modric memang sudah berkeinginan untuk bermain bersama Real Madrid kan keinginannya itu sudah menjadi kenyataan karena Real Madric siap memberikan tawaran yang di inginkan oleh pihak Spurs.

“Kini kami sudah kehilangan Luka Modric musim ini dan kami harus bergerak dengan cepat unutk bisa mencari pengganti posisi di lapangan yang sudah di tinggal oleh pemain yang berpunggung 24 itu. Tapi pilihan utama kami adalah untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain Internasional Portugal yakni Joao Moutinho. Joao Moutinho akan memberikan dampak bagus di lini tengah Spurs musim depan karena dia sudah memperlihatkan penampilan yang sangat memuaskan pada saat membela Porto di kompentisi Portugal itu, kami akan berusaha untuk bisa membawanya beramin bersama kami di sini.” Ujar Andre Villas-Boas.

Joao Moutinho masih mempunyai kontrak selama 2 musim lagi bersama Porto dan klub Portugal itu tidak akan melepas pemain andalannya itu dengan nilai transfer yang kecil. Sisa 2 musim lagi akan membuat pihak Spurs kerugihan besar. Tapi sang pelatih tidak akan memikirkan jumlah berapa yang akan di berikan oleh pihak Porto karena penjualan Luka Modric akan meberikan kesempatan untuk Joao Moutinho bisa bermain di Liga Primier Inggris. (SC)

BY : Sbobet Toto Draw

Bola Tangkas Online – Pelatih Manchester United yaitu “Sir Alex Ferguson” telah merasa sangat yakin dengan pemain anyarnya itu “Robin Van Persie” yang akan siap untuk menjalanni pertandingan perdananya dengan berseragam baju “The Red Devils” saat menghadapi Everton di kompetisi Liga Premier League.

“The Red Devils” akhirnya berhasil mendatangkan pemain yang berkebangsaan Belanda itu dari sang rival sengitnya Arsenal dengan nilai harga transfer yang kabanya telah mencapai 22 juta poundsterling. Namun saga transfer Robin Van Persie ini pun telah diharapkan segera rampung pada hari ini juga. Maka kemungkinan saja kalau kepergian Van Persie dari Emirates Stadium akan bisa membuat kubu Arsenal menjadi berantakan.

“Kami sangat berharap kalau semuanya akan sesuai dan berjalan lancar dengan rencana yang telah kami tentukan. Namun sang agennya saat ini sudah telah berbicara kepada pihak Chief Executive United yakni “David Gill”. Namun kami juga berharap kalau Robin Van Persie akan bisa membantu tim kami memenangkan memenangkan title gelar juara Liga Premier Inggris maupun trofi juara lainnya di musim depan ini.” Ujar Manajer The Red Devils itu seperti dilansir oleh pihak Bola Tangkas Online.

Maka selain dengan berharapnya Manchester United secepatnya telah merampungkan masalah transfer Van Persie, Sir Alex juga telah merasa yakin kalau mantan pemain bintang The Gunners itu akan siap untuk bisa melakoni debutnya bersama United di pertandingan perdananya dengan menghadapi Everton, pada Senin depan ini.

“Tes medis yang kami lakukan terhadapnya memang telah menghabiskan waktu yang cukup lama juga. Akan tetapi saya merasa sangat percaya kalau ia akan siap untuk pertandingan Senin nanti dengan menghadapi Everton. Karena kami semua sudah tidak sabar ingin menyaksikan permainannya bersama skuad tim kami.” Pungkasnya Sir Alex.

Pada musim lalu itu, Van Persie yang telah menjadi top skor di timnya dengan mengoleksi 37 gol di semua komeptisi yang telah dilakoninya bersama skuad Arsenal. Namun kedatangannya pun telah diharapkan oleh manajer Sir Alex mampun mengantar The Red Devils memenangkan kembali gelar juara Liga Premier League dari tangan sang rival sekota mereka, Manchester City. Maka Manchester United memang harus puas dengan mengakhiri musim kemarin dengan tidak meraih gelar satu pun. Jadi hasil itu merupakan yang pertama dengan sejak tahun 2005 lalu silam. (HD)

 

 

BY : Bola Tangkas Online Indonesia

Sbobet Net – Manajer Chelsea yakni Roberto Di Matteo meyakinkan bahwa di musim ini adalah musim bagi salah satu striker andalan mereka itu Fernando Torres.

Bahkan, manajer The Blues itu juga mengatakan kalau Torres akan pergi dan membuktikan dirinya memang layak dihargai dengan sebesar 50 juta pounds. Namun sejak didatangkan ke Stamford Bridge dari Liverpool dengan seharga yang menjulang tersebut pada bulan Januari 2011 lalu silam, striker berkebangsaan asal Spanyol ini masih belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya di dalam skuad Chelsea. Akan tetapi, Di Matteo menilai hal tersebut hanya masalah dengan waktu.

Maka musim ini, manajer yang berasal dari Italia itu telah merasa yakin Fernando Torres pasti bisa kembali pada bentuk permainan terbaiknya bersama The Blues. Namun hal tersebut sudah berhasil ditunjukkan oleh Torres di akhir-akhir musim lalu dan ia juga ikut membantu The Blues memenangkan gelar juara Liga Champions. Bermain bersama skuad “La Furia Roja” ia juga telah tampil sangat gemilang, serta mengantar Spanyol meraih gelar juara Euro 2012 tahun ini. Bahkan yang lebihnya lagi, di turnamen tersebut, ia sukses meraih sebuah penghargaan (Sepatu Emas) sebagai pencetak gol terbanyak.

Apalagi saat ini mantan pemain Chelsea yakni Didier Drogba yang sudah pindah ke salah satu klub di China yaitu “Sanghai Shenhua”. Namun mau tidak mau Fernando Torres harus bisa menjadi andalan di sektor lini depan Chelsea.

“Saya sangat merasa bangga dengan kualitas permainan Fernando Torres di musim lalu. Ia dibawa ke dalam skuad Chelsea menjadi salah satu pemain striker yang fantastis. Namun saya sangat ingin ia akan bisa terus prima dan membuktikan kualitas permainan terbaiknya bersama kami di musim ini maupun musim seterusnya.” Ucap Manajer The Blues itu yang dilansir oleh pihak Sbobet Net.

Namun, mantan pemain Liverpool itu (Torres) tampaknya sudah memulai membayar harapan tersebut. Pada pertandingan di ajang Community Shield yang menghadapi sang jawara Premier League itu Manchester City, pada Minggu (12 Agustus 2012). Ia berhasil mencetak gol untuk timnya, dan tetapi pada akhirnya The Blues harus menelan kekalahan 2-3 atas City. Maka Roberto Di Matteo sama sekali tidak ragu kalau Torres pasti mampu menanggung bebannya sebagai salah satu penyerang yang diandalkan oleh tim.

“Menurut saya, kalau ia sudah memenangkan banyak gelar juara di musim ini bersama kami maupun timnas Spanyol. Namun, ia harus penuh dengan kepercayaan diri yang tinggi, dan ia terlihat bagus dalam menjalanni latihan bersama kami. Pada musim lalu itu, sebenarnya gol yang disumbangkannya sangat penting untuk tim kami, dan tetapi publik selalu mudah melupakan dirinya. Jadi bagi saya kalau kami sangat percaya dengan kemampuannya di musim ini.” Pungkasnya Di Matteo. (HD)

 

 

BY : Sbobet Online

Sbobet Homepage – Mega bintang The Red Devils yakni Wayne Rooney mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bahagia sekali bisa bermain bersama mantan pemain Borussia Dortmund, Shinji Kagawa sudah memperlihatkan penampilan yang sangat memuaskan banyak pihak di dalam klub dan pemain Internasional Jepang itu sudah mendapatkan banyak pujian dari para supoter dan juga menajer Sir Alex Ferguson.

Menurut bintang The Red Devils Wayne Rooney bahwa Shinji Kagawa adalah pemain yang sangat bagus dan bisa bermain di posisi manapun, dia sudah memberikan banyak perubahan di dalam klub yang kini di belanya, saya sangat senang bisa berduet dengannya di lini depan. Kagawa adalah pemain yang sangat cepat dan tidak memperntingkan dirinya sendiri, tiap mendapatkan bola kebanyakan pemain Internasional Jepang itu langsung memberikan kepada rekan lainnya, itu yang membuatnya bisa menjadi andalan di musim depan untuk kembali merebut trofi yang sangat bergensi di kompentisi Liga Primier Inggris.

Pihak Sbobet Homepage mengatakan bahwa memang penampilan yang sudah di perlihatkan pemain yang kini masih berusia 23 tahun itu sangat memuaskan banyak orang, tapi ini bukan yang terakhir yang akan di perlihatkan melainkan masih banyak yang akan di perlihatkan pada pertandingan yang akan di lewati oleh The Red Devils di kompentisi Liga Primier Inggris maupun di ajang besar di Eropa. Pada aksinya di pertandingan pertama Shinji Kagawa juga berhasil memberikan 1 gol penting dan membawa klubnya meraih kemenagan di pra-musim saat berhadapan dengan Hannover 96.

“Shinji Kagawa? saya tidak bisa bilang apa pun lagi karena dia adalah pemain yang sangat luar biasa, saya sangat senang melihat dirinya bermain di atas lapangan hijau bersama kami, dia banyak memberikan perubahan di klub dan saya sangat senang bisa bermain bersama dan dia adalah pemain yang sangat cepat, dia akan menjadi pemain bintang di Inggris nantinya. Saya yakin dengan semua ini, kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk klub dan berusaha untuk merebut trofi dari tangan Manchester City atau rival sekota kami.” ujar pemain yang masih berusia 25 tahun itu. (SC)

BY : Sbobet Home main

Sbobet Deposit – Pihak The Reds akan senang jika pemain bertahannya Daniel Agger masih tetap tinggal Anflied dan memperkuat lini belakang The Reds pada musim panas mendatang karena peamin ingi sduah mendapatkan kontrak baru yang berdurasi smpai 2016. Tapi pemain yang kini masih berusia 27 tahun itu sudah menjadi bidikan klub yang pada musim lalu membawa pulang trofi Liga Primier Inggris, Pihak The Reds akan berusaha keras untuk bisa mempertahankan pemain Internasional Denmark itu.

Kontrak Daniel Agger akan segera habis pada musim panas mendatang maka pihak The Reds harus melakukan tindakan cepat jika masih menginginkan pemain bertahnnya itu bermain dan memperkuat barisan belakang pada musim panas, Memang Daniel Agger pernah mengatakan bahwa dirinya masih ingin bermain bersama The Reds dan akan berusaha utnuk bisa kembali bersaing guna untuk merebut trofi yang sangat bergensi yang sudah di miliki oleh Manchester City.

Menurut berita dari pihak Sbobet Deposit mengatakan bahwa saat ini kubu The Citizen terus berusaha keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain ayng kini masih berusia 27 tahun itu. Musim lalu pihak City sudah pernah memberikan sebuah tawarn untuk meminang pemain bertahan The Reds, tapi tawaran tersebut langsung di tolak. Ini akan menjadi sebuah kesempatan besar untuk City mendapatkan pemain ini ke Etihad stadium karena City akan berusaha memberikan tawaran tinggi dan gaji tinggi untuk klub serta pemain andalan timnas Internasional Denmark tersebbut.

“Kami akan berusaha untuk bisa mepertahankan pemain andalan kami musim depan karena kami sangat membutuhkan kehadiran pemain yang kini baru berusia 27 itu di lini bertahan musim depan. Memang saat ini pihak City terus berusaha untuk bisa menggunkan jasa pemain ini, tapi Daniel Agger sudah mengatakan bahwa dirinya akan bertahan lebih lama lagi bersama kami, untuk saat ini kami juga sudah memberikan sebuah kontrak baru untuknya dan Agger masih belum mentandatangani kontrak tersebut.” Ujar pelatih Rodgers.

 

BY : Sbobet Double Chance

Sbobet Roullete – Pemain gelandang serang Chelsea yang berasal dari tim nasional Spanyol itu Juan Mata telah menyatakan bahawa ia memiliki beberapa target yang harus bisa dicapainya pada musim ini juga.

Juan Mata ingin bermain lebih banyak bersama skuad The Blues dan juga bisa memenangi banyak gelar juara bersama Chelsea di musim ini. Mantan pemain Valencia ini juga sudah menjalanni tahun debut yang sangat menyenangkan bersama skuad Chelsea. Namun selain menjadi kreator utama bagi serangan The Blues, ia juga sukses membawa Chelsea memenangi gelar juara bergengsi seperti Liga Champions dan juga Piala FA pada musim lalu.

Namun sebuah pencapaian Juan Mata tampaknya makin sempurna setelah “La Furia Roja” yang berhasil memenangi trofi juara Euro 2012 ini, dan meski kemudian pada akhirnya harus tersingkir dari ajang Olimpiade di London. Maka Juan Mata juga tampaknya merasa sangat optimis bahwa di musim ini akan menjadi musim yang sangat sulit untuk meraih banyak gelar. Karena, hampir dari semua tim telah memiliki beberapa pemain yang terbaik.

“Saya merasa yakin kalau di musim ini akan berjalan dengan baik untuk The Blues. Namun secara pribadi saya sangat ingin bermain lebih banyak lagi dari pada musim lalu kemarin. Dan lalu kami sebagai tim juga ingin meraih gelar juara lebih banyak lagi, terutama  trofi Liga Champions, dan Liga Premier League. Karena saya yakin bahwa tim kami saat ini memiliki sejumlah pemain terbaik.”Ucap Juan Mata seperti dilansir oleh pihak Sbobet Roullete.

Namun mantan pemain Valencia itu juga mengungkapkan kalau Euro 2012 itu merupakan sebuah momen yang sangat terindah dalam sepanjang kariernya. Juan Mata juga merasa sangat bangga bisa ikut bermain di final dan menyumbang satu gol untuk kemenangan Spanyol. Maka, Mata telah menolak kalau Olimpiade adalah sebuah bencana untuk “La Furia Roja”. Ia juga menyatakan kegagalan di kompetisi itu disebabkan karena timnas Spanyol sedang dalam tidak beruntung. Dan ia juga yakin bahwa Spanyol pasti bisa melanjut lebih jauh lagi di London. (HD)

 

 

BY : Sbobet Rule

Tempat Judi Bola – Kini pemain bertahan Everton sudah menjadi incaran utama dari klub asal Liga Primier Inggris, Manchester United. Kubu United kini sudah berusaha untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang kini masih berusai 27 tahun itu dari Everton, memang saat ini kontrak yang di miliki oleh pemian yang bernama Leighton Baines itu akan segera habis 2013. Itu yang membuat Sir Alex Ferguson langsung memberikan tawaran untuk pemain Internasional The Three Lions itu untuk bisa menjadi pelapis kedua di posisi Patrice Evra.

Leighton Baines pernah mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan klub jika ada tawaran yang datang dengna gaji yang tinggi, tapi untuk saat ini kubu The Red Devils masih belum memberikan tawaran untuk sang pemian yang kini masih berusia 27 tahun itu karena keinginan pemain tersebut dengan gaji tinggi, Kubu The Red Devils belum bisa memberikan gaji tinggi untuk para pemain baru karena masih belum bisa memberikan hal positif untuk klub.

Menurut berita dari pihak Tempat Judi Bola mengatakan bahwa Leighton Baines bisa memberikan penampilan bagus dan dampak luar biasa kemungkinan pihak Setan Merah berani memperbanyak gaji sang pemain Everton itu. Tapi menurut Steven Pienaar adalah ingin Leighton Baines tetap bermain bersama Everton karena klub saat ini masih sangat membutuhkan pemain seperti Leighton Baines, dia bisa memberikan dampak bagus untuk tim pada musim lalu dan untuk kedepannya Leighton Baines juga bisa melakukan tindakan yang sama.

“Memang sekarang ini Leighton Baines sudah di kaitkan dengan klub The Reds Devils, tapi yang saya inginkan sekarang adalah Leighton Baines harus bisa bertahan lebih lama lagi, dia adalah pemain yang sangat hebat dalam posisi yang di milikinya itu, jika Baines pergi maka posisinya akan menjadi kacau, para pemain sangat senang kepada pemain yang kini baru berusia 27 tahun itu, Baines orangnya baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan pertandingan. Saya sangat kagum dengan apa yang di miliki olehnya saat ini.” Ujar Steven Pienaar. (SC)

 

 

BY : Main Bola Tangkas Gratis

Agen Bola 88Tangkas – Salah satu pemain gelandang Arsenal yakni Jack Wilshere yang sudah melewatkan hampir seluruh musim lalu akibat mengalami cedera yang serius dengan pergelangan bagian kakinya itu.

Namun pemain yang berkebangsaan Inggris ini pun telah menderita cedera itu saat mereka berhadapan dengan tim yang diperkuat oleh Thierry Henry, New York Red Bulls di tur pramusim mereka ini. Maka manajer The Gunners itu Arsene Wenger juga telah mengatakan kalau Jack Wilshere baru akan bisa ikut bermain membela Arsenala pada bulan Oktober mendatang ini. Bahkan sang legenda Arsenela itu (Henry) juga merasa  tidak sabar lagi untuk melihat permainan terbaik Wilshere dalam mempekuat The Gunners.

“Menurut saya bahwa kehadiran dari Jack Wilshere amat sangat penting untuk Arsenal. Karena dia hampir mirip dengan saya ketika pertama kali saya datang untuk membela The Gunners. Namun masih ada beberapa pemain yang sudah tua pada saat itu, akan tetapi Jack Wilshere merupakan para pendukung The Gunners. Ia juga adalah orang yang berkebangsaan Inggris, dan orang yang paling terpenting, ia juga memiliki peran yang sangat bagus untuk klub. Saya yakni kalau ia pasti bisa memberikan hasil yang bagus untuk Arsenal, dan membantu untuk meraih gelar juara.” Kata Thierry henry seperti dilansir oleh pihak Agen Bola 88Tangkas.

Maka Henry juga telah menyayangkan masalah yang diderita oleh Jack Wilshere saat ini. Ia masih bisa memahami bagaimana peran dari Jack Wilshere yang tidak bisa berbuat banyak untuk membela Arsenal yang amat dicintainya itu. Namun saat ini legenda Arsenal ini hanya bisa berharap bahwa Wilshere bisa secepatnya sembuh dari masa-masa cedera yang dialaminya itu.

Kehadiran dari gelandang asal tim nasional Inggris itu memang menjadi saksian dari para penggawa The Gunners. Namun setelah kepergian dari beberapa pemain gelandang terbaik Arsenal itu ke klub lain seperti Samir Nasri ke Manchester City dan juga Cesc Fabregas ke Barcelona FC. Maka terlebih lagi, manajer Arsene Wenger juga belum mendatangkan pemain gelandang yang bertalenta tinggi di bursa transfer panas musim ini. (HD)

 

 

BY : Sbobet 88Tangkas