Archive for  February 2013

Home / February 2013
5 Posts

website sepak bola terkini – Pemain gelandang andalan Manchester United ini “Luis Nani” yang memang saja kini sedang mendapat sejumlah kabar yang terkait akan segera pergi dari Old Trafford. Akan tetapi, sang manajer “Sir Alex Ferguson” yang tengah menegaskan kalau dirinya masih sangat berharap Nani akan tetap bertahan di dalam skuad timnya.

Setelah berbicara di dalam pertemuan konferensi pers pada mingguan di kubu Carrington, sang manajer yang berusia 71 tahun ini pun telah mengklaim kalau Luis Nani masuk dalam salah satu rencananya pada masa depan nanti.

“Kami yang sangat bisa mempertahankan Luis Nani di Old Trafford, sama sekali tak ada sebuah keraguan lagi soal hal tersebut,” Ucap Sir Alex Ferguson. Bahkan dia (Nani) yang memang mempunyai sebuah bakat yang sangat luar biasa sekali untuk bisa mememangakan sebuah pertandingan yang dilakoninya bersama tim yang diperkuatnya. Menurut saya dia adalah satu-satu pemain yang terbaik di dalam sebuah pertandingan atau lapangan. Namun termasuk di dalam sebuah level Eropa,” Sambungnya Ferguson seperti dikutip dari sepak bola liga champions.

Maka dengan mengenai sejumlah kabar ingin perginya pemain berusia 26 tahun ini, “David Gill” yang sudah telah membicarakan terhadap sang agen dari Nani dengan mengenai persoalan masa depan dari sang mantan pemain Sporting CP itu.

“Sang pihak dari klub yang sudah telah berbicara terhadap agen Luis Nani. Namun semuanya pun hanyalah terserah dengan Nani sendiri. Apalagi dia yang masih mempunyai masa kontrak selama satu musim setengah lagi di dalam skuad tim United. Dan saya rasa dia pun menginginkan sebuah jaminan dengan menjadi salah satu pemain utama di dalam skuad tim ini. Bahkan dia akan dapat bisa menjamin diri dia sendiri. Maka saat ini kami pun sudah telah mencoba yang lebih terbaik demi menjaga dirinya itu, sebab dia merupakan seroang pemain yang pemenang,” Pungkas manajer asal Skotlandia itu. (HD) yang dilansir dari sepak bola liga eropa.

sepak bola sea games – Pemain bertahan AC Milan yakni “Philippe Mexes” yang telah tampil bagus ketika melawan Barcelona FC, dan dirinya pun selalu mengingat para rekan satu timnya itu agar bisa tetap fokus dan konsisten ketika menghadapi Barca di dalam pertandingan putaran ke-2 babak 16 besar Liga Champions, yang akan dilangsungkan di Camp Nou, pada (13 Maret 2013) mendatang. Mexes yang sendiri sama sekali tak ingin kejadian yang telah menimpa skuad timnya seperti ketika melawan Arsenal.

AC Milan yang memang sukses dengan memetik kemenangan yang sangat penting di dalam markas mereka sendiri, San Siro. Namun kans untuk bisa melaju ke dalam babak perempat final pun sudah semakin terbuka dengan lebar asalkan sebuah permainan yang harus terus fokus dan konsisten.

“Ini akan begitu memuaskan, bahkan bila saja kami tahu kalau bakal ada putaran kedua lagi yang harus kami jalanni nantinya. Bahkan kami juga masih belum mencapai apa yang kami inginkan, akan tetapi laga tersebut baik sebab kami sama sekali tak kebobolan di markas kami sendiri. Maka kami yang telah menerapkan seluruh arahan dari sang manajer serta sebuah taktik AC Milan yang berjalan dengan sangat baik,” Kata Pemain berkebangsaan asal Prancis itu seperti dilansir dari sepak bola liga asia.

“Akan tetapi, terlepas atas semuanya itu pun, kami yang masih belum 100% lolos ke dalam babak selanjutnya. Maka bila saja kami telah mengalahkan Barca, maka kami masih belum sungguh-sungguh dengan melakukan sebuah hal yang sangat luar biasa sekali. Namun ingat ketika kejadian menghadapi Arsenal itu. Kami yang sudah telah unggul dengan skor 4-0 di markas kami sendiri, dan kemudian saja pertandingan putaran kedua 3-0 dari Robin Van Persie yang telah memiliki sejumlah peluang,” Sambung Mexes.

Namun pemain yang berusia 35 tahun itu juga merupakan salah satu pemain yang sudah cukup tua umurnya ketimbang dibandingan terhadap beberapa para pemain I Rossonerri yang lainnya. Bahkan AC Milan yang kini sudah mulai dengan membangun skuad tim dengan para pemain mudanya.

“Skuad tim ini sudah telah menemukan kembali rasa percaya dirinya yang sendiri. Walaupun pada awal tahun yang sulit buat kami ini, maka kami yang sudah telah memperoleh sebuah rasa kepercayaan di dalam diri kami. Namun dengan semangat dan keberanian dari beberapa para pemain-pemain muda tim kami ini, dan kami akan dapat menganggu sejumlah tim,” Tutup Mexes. (HD) diberitakan dari sepak bola terpercaya.

sepak bola liga jerman – Mantan pemain bertahan AC Milan yakni “Alessandro Nesta” yang telag berpikiran untuk ingin gantung sepatu pada akhir tahun ini juga. Akan tetapi pada sebelum mengatakan untuk gantung sepati dari dunia sepak bola ini, dia juga sangat ingin mengantar klub yang telah diperkuatnya kini Montreal Impact dengan mencapai kesuksesan.

Namun Alessandro Nesta yang pada depan nanti akan telah memasuki usia 37 tahun, dan telah bergabung ke dalam skuad klub Kanada di akhir tahun 2012, yang setelah AC Milan sama sekali tidak lagi memperpanjang masa kontraknya.

“Mungkin saja ini bakal menjadi tahun dari terakhir saya bermain sepakbola, dan juga saya sangat ingin bisa melakukan sebuah hal yang lebih baik lagi untuk klub saya saat ini. Namun saya juga sangat ingin bisa menang dengan klub saya ini, dan juga para rekan satu tim, serta saya rasa kalau kami akan dapat melakukannya dengan baik,” Kata Nesta seperti dilansir dari sepak bola liga brasil.

Maka pemain yang berpaspor asal Italia itu pun juga tengah menegaskan kalau dirinya sama sekali tak ingin mengawali tahun dengan sangat baik dengan klubnya (Montreal Impact), akan tetapi dirinya pun tetap saja merasa optimis kalau kerja kerasnya pada selama tahun mulai telah jeda itu, akan juga tampil lebih bagus lagi. Bahkan Montral Impact yang juga telah ikut di ajang MLS itu, baru saja kan telah mulai bertanding pada 2/3/2013 mendatang.

“Saat anda yang telah berusia, maka anda pasti harus bisa bekerja lebih keras lagi untuk tim yang anda bela. Maka tahun lalu, saya yang sudah dua bulan di dalam bench, dan saya setiap hari juga menjalanni latihan. Bahkan saya yang merasa kalau baik dan juga tahun ini, saya rasa kalau akan telah berjalan dengan sangat baik lagi untuk ke depannya,” Pungkasnya pemain berusia 31 tahun ini.

Sang mantan pemain Lazio itu juga setelah pernah memutuskan untuk pensiun, akan Alessandro Nesta yang keinginan dengan menanganni suatu tim. Akan tetapi ada baiknya kalau dirinya akan berlibur terlebih dahulu. Bahkan dia juga sangat ingin bisa menikmati masa dari pensiunnya dari dua musim ke depan untuk berlibur di Miami. (HD) dikutip dari sepak bola online.

sepak bola hari ini – Sang manajer Swansea City yakni “Michael Laudrup” yang tengah menilai kalau Liverpool tampaknya sudah semakin berkembang. Bahkan sebuah pernyataan dari Laudrup pun sendiri telah keluar setelah jelang skuad timnya yang bentrok dengan Liverpool di dalam pertandingan lanjutan ajang Liga Premier League, pada hari Minggu (17 Februari) nanti.

Pada tahun ini, The Reds yang memang telah masih bermain inkonsisten dalam kompetisi Liga Premier League. Dan tercatat juga, The Reds yang juga telah gagal dengan memetik hasil positif di dalam tiga pertandingan terakhir dalam berbagai kompetisi.

Namun yang terakhir, The Reds yang harus kalah dari dengan skor akhir 2-0 atas West Bromwich Albion dan juga kalah atas Zenit St Petersburg pada pertandingan leg pertama di dalam babak 32 besar ajang pentas Europa League, pada hari Jumat (15 Februari 2013).

Sementara musuhnya itu Swansea City yang sudah terus membuktikan sebuah performa yang terbaiknya sampai sanggup berada di tempat ketujuh klasemen Liga Premier League musim ini. Walau dengan begitu, Michael Laudrup yang tengah menilai The Reds telah mengalami sebuah perubahan setelah terakhir ditumbangkan oleh The Swans di dalam pentas Piala Liga.

“Mereka (Liverpool) adalah salah satu tim yang sudah berkembang serta juga terus semakin lebih baik kini. Bahkan mereka yang juga telah mendatangkan beberapa para pemain anyar di dalam skuad tim mereka pada bursa transfer musim dingin, Januari lalu. Namun mari kita bisa lihat sendiri duet antara Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang sudah sangat menakutkan,” Ucap Michael Laudrup yang diberitakan dari sepak bola terpercaya.

Bahkan sang manajer yang berusia 48 tahun itu pun juga sangat turut dengan membela manajer The Reds itu “Brendan Rodgers” telah dinilai belum bisa dengan memperlihatkan sebuah sentuhan yang terbaiknya ketika dirinya berlabuh ke Anfield Stadium. “Liverpool sudah terlihat semakin terus membaik saat ini,” Pungkasnya. (HD) dikutip dari sepak bola goal.

Ada yang telah mencuri sebuah perhatian ketika Ajax Amsterdam yang menghadapi Manchester City pada November yang lalu. Walau bermain hanya kurang lebih dari 15 menit saja, akan tetapi sebuah talenta yang muda punya Ajax Amsterdam yakni “Viktor Fischer” yang telah sukses bermain sangat menawan.

Namun tentu saja kalau hal itu tengah menjadi salah satu keuntungan buat Ajax Amsterdam serta pada beberapa bulan yang sudah berjalan sang pemain yang berasal dari Denmark tersebut saat ini sudah sebagai pemain andalan bagi Ajax. Sama Sekali tidak mengherankan lagi jila saja kemudian nanti klub raksasa Inggris itu Machester United, Chelsea, dan Inter Milan yang tertarik dengan merekrutnya dari Ajax Amsterdam.

sepak bola indonesia – Maka demi sama sekali tidak ditinggal oleh sang pemainnya, Ajax Amsterdam yang telah kerap dengan menciptakan para pemain yang hebat di dunia tersebut pun telah siap dengan memagari para pemain yang telah berumur 18 tahun tersebut. Namun salah satu dengan cara yang sudah akan dikejar oleh De Godenzonen juga adalah salah satu mengajukan masa kontrak barunya dengan jangka lebih panjang lagi.

Bahkan hal itu pun juga telah disadari oleh Fischer kalau skuad timnya yang saat ini memang sudah telah mempersiapkan masa kontrak untuk dirinya itu. Namun menjadi sebuah catatan, kalau sang pemain yang berkelahiran Aarhus itu juga sudah telah menciptakan 8 gol dari 18 penampilannya bersama Ajax Amsterdam dalam ajang Eredivise tahun ini.

“Negosiasi yang telah berlangsung dengan sangat lencar, tepat, dan juga saya sudah berpikir kalau semuanya pun akan telah membuahkan hasil yang secepat mungkin. Akan tetapi, jika saja di tanya kalau kapan akan telah melangsungkan masa kontrak, maka saya pun masih belum memikirkan atau belum tahu,” Ucap Fischer. (HD) dilaporkan dari sepak bola online.