Archive for  March 2013

Home / March 2013
4 Posts

sbobet game – Penjaga gawang tim nasional Brasil yaitu “Julio Cesar” yang telah menyesali suatu kegagalan timnya untuk mempertahankan hasil kemenangan ketika menghadapi timnas Italia dalam pertandingan persahabatan, pada hari Jumat 22 Maret 2013 malam tadi. Bahkan dia juga telah menilai kalau sebuah hasil imbang dengan skor 2-2 itu sama sekali tidak lepas dari salah satu kesalahan dari rekan satu timnya.

Tim nasional Brasil yang telah memulai pertandingan dengan menghadpi Gli Azzurri, di stadium Stade De Geneve, pada hari Jumat 22 Maret, dengan cukup bagus di dalam pertandingan itu. Namun bermain dengan efektif, skuad tim Selecao yang telah sanggup dengan mencetak dua gol dalam pertandingan babak pertama melalui Fred dan juga Oscar.

Akan tetapi, sebuah grafik yang menurun telah dibuktikan oleh Thiago Silva cs pada pertandingan di babak kedua itu. Maka, skuad tim Gli Azzurri yang sanggup dengan melakukan balasan gol yang sangat luar biasa melalui gol dari Mario Balotelli dan juga Daniele De Rossi.

“Menurut saya, sebuah hasil kemenangan itu pun memang sebenarnya sudah telah ada di dalam genggaman tangan kami, akan tetapi kami pun malah telah gagal dengan mempertahankan keunggulan gol kami di pertandingan itu,” Kata Julio Cesar yang diberitakan dari sepak bola sbobet.

“Mereka (Italia) yang telah mampu dengan membalas ketinggalan gol mereka berkat dari kesalahan yang sudah telah kami lakukan, dan bukan saja berasal dari sebuah peluang yang telah mereka bangun di dalam pertandingan tersebut. Maka tentu saja, kalau mereka pun memiliki kesempatan, akan tetapi gol-gol yang sudah mereka terima tersebut telah sangat jelas berkah atas kesalahan tim kami,” Pungkas Julio Cesar.

Namun hasil tersebut tentu saja telah menjadi salah satu pekerjaan yang harus bisa diperbaiki oleh sang manajer baru mereka itu “Luiz Felipe Scolari”. Sebab, pada dua pertandingan yang telah dilewatinya pada sejak ditunjuk kembali menanganni skuad Tim Samba, sang manajer yang dulunya sempat membawa skuad Selecao memenangi turnamen Piala Dunia 2002 lalu silam. (HD) seperti dilansir dari sbobet bola.

sbobet ip address – Sang manajer Tim Samba yakni “Luiz Felipe Scolari” yang tengah menyatakan kalau saat ini skuad tim nasional Italia memang lebih begitu berkembang. Namun hal tersebut telah diungkapkan secara langsung oleh Felipe Scolari pada jelang laga uji coba nanti antara timnas Italia dengan Selecao.

Dua tim nasional yang memang memiliki sejumlah catatan yang sangat luar biasa di dalam turnamen Piala Dunia yang akan telah berhadapan di dalam pertandingan uji coba yang nantinya akan dilangsungkan di Swiss, Stade De Geneve. Walaupun hanya bertajuk pertandingan uji coba saja, akan tetapi pertandingan nanti pun bakal telah menjanjikan sejumlah aksi yang menarik dari pemain nomor yang wahid di dunia.

“Mereka (Italia) yang memang saat ini lebih berkembang serta memiliki proses dengan pembaharuan yang sangat baik dari pada dibandingkan dengan tim kami,” Ucap Luiz Felipe Scolari seperti dikutip dari sbobet ipad. Saya dan timnas Brasil pun sudah telah bekerja dengan bersama-sama cuma untuk bisa melakukan dua laga nanti. Sedangkan timnas Italia pun merupakan salah wakil dari sepakbola Eropa,” Sambung sang manajer berusia 64 tahun itu.

Sedangkan dengan itu, timnas Brasil dan juga Italia pun bakal kembali lagi bertemu pada ajang Piala Konfederasi pada Juni musim ini. Bahkan tim nasional Brasil yang sendiri juga sudah telah bekerja dengan keras untuk bisa memperbaiki posisi mereka di urutan ke 18 pada peringkat FIFA.

“Saya akan telah melakukan yang lebih terbaik lagi di ajang Piala Konfederasi nanti. Namun Saya yang harus bisa merekonstruksi mentalitas dari pemenang pada sebuah tim. Apalagi saya juga sangat yakin kalau di pertandingan menghadapi skuad tim asuhan Cesare Prandelli nanti tampaknya mereka akan telah memberi perlawanan yang sangat sengit buat tim kami. Tetapi, di dalam laga nanti kami harus tetap merasa percaya diri untuk melawan mereka,” Pungkas Scolari. (HD) yang diberitakan dari sbobet ip.

sbobet live casino – Paris Saint Germain yang telah mendapat musuh yang sangat berat dan tangguh di dalam babak perempat final ajang Liga Champions pada musim ini, Barcelona FC. Akan tetapi sang manajer PSG yakni “Carlo Ancelotti” yang tetap saja merasa sangat yakin bahwa skuad timnya nanti akan tetap mempunyai kesempatan untuk mengandaskan Barca, sebab menurut Ancelotti, El Blaugrana tidak mungkin tidak bisa dikalahkan.

Pada hasil undian yang telah dilakukan pada hari Jumat 15 Maret 2013 kemarin lalu memang telah mempertemukan Paris Saint Germain dan Barcelona FC. Namun bukan sesuatu hal yang sangat mudah tentunya buat Les Parisiens, setelah mengingat Barcelona adalah tim yang terbaik di dunia ini, dan yang telah kerap dengan membuktikan determinasinya pada kancah Eropa ini dalam beberapa tahun terakhir.

“Kami yang memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Bahkan kami juga bakal tampil dengan menghadapi salah satu klub yang terbaik dunia di dalam ajang Liga Champions nanti, dan semua persiapan melawan pertandingan itu pun bakal sangat menyenangkan sekali. Kami yang memang bukan tim favorit, akan tetapi saya rasa sama sekali tidak ada klub yang tidak bisa dikalahkan di dalam permainan sepakbola ini,” Ucap Carlo Ancelotti seperti diberitakan dari agen bola online.

“Mereka (Barcelona) yang memang adalah satu tim tangguh dengan sebuah kualitas individual mereka punyai saat ini. Namun di dalam atas kertas pun, Barca mempunyai sejumlah kesempatan yang sangat besar untuk bisa mencapai pada babak semifinal Liga Champions ini, akan tetapi semua sesuatu pun akan bisa terjadi saja, serta itulah keindahan dari permainan sepakbola,” Sambung sang manajer berusia 53 tahun ini.

“Saya juga merasa sangat percaya diri dan juga saya sangat tahu kalau di dalam ajang Liga Champions ini kami sudah bisa melaju ke dalam babak perempatfinal ini, akan tetapi pada hari ini juga sangat ingin berkata terhadap sejumlah para pemain kami bahwa salah satu tujuan yang paling utama kami saat ini adalah meraih gelar juara Ligue 1. Maka kami harus bisa tetap fokus, konsisten dan juga saya sangat berharap kalau bisa membuktikan usaha yang hebat menghadapi Montpellier dan juga Saint Etinne, selanjutnya baru kami harus bisa menatap ke pertandingan menghadapi Barcelona nanti,” Pungkas Ancelotti. (HD) yang dilaporkan dari bola sbobet.

Tim raksasa Liga Serie A itu Juventus yang telah gagal dengan memetik tiga poin penuh ketika melawan Napoli dalam pertandingan lanjutan yang ke 28 ini, pada hari Sabtu (2 Maret 2013). Bahkan dengan bermain di dalam Stadio San Paolo, Juve dan Napoli pun cuma sanggup dengan menciptakan masing-masing hanya satu gol saja.

Maka berdasarkan dari hasil seri itu, I Bianconerri yang masih saja berjarak dengan enam poin atas Napoli yang saat ini telah berada di dalam urutan kedua klasemen sementara Liga Serie A. Sang manajer Juve yakni “Antonio Conte” yang pun telah menghimbau para pasukkannya untuk tetap berjuang setelah mengingat kalau scudetto masih belum berakhir sampai di situ saja.

“Gelar Scudetto yang masih cukup jauh di dalam genggaman tim kami ini. Bahkan kami yang hanya berselisih enam angka saja dari Napoli, akan tetapi masih banyak laga yang haru bisa kami jalanni di sisa musim ini. Namun jangan lupa kalau kami pun masih harus bisa bertemu dengan Inter Milan, Catania, AC Milan,” Ucap Antonio Conte yang dikutip dari agen bola sbobet.

“Sama sekali tak ada banyak waktu dengan bersantai-santai lagi. Apalagi kalau kami akan dapat bisa terus tampil dengan baik maka tim kami pun bakal ada beberapa klub lain yang tengah menggusur tempat kami di puncak klasemen sementara. Oleh sebab itu kalau kami harus bisa wajib dengan waspada lagi,” Lanjutnya.

Tidak ketinggalan, sang mantan punggawa dari Si Nyonya Tua itu pun juga telah menyematkan sebuah pujian dengan para pasukkannya itu yang telah bermain sangat santai ketika melawan Walter Mazzarri. Akan tetapi pada pertandingan itu pun sang defender dari Juventus itu “Giorgio Chiellini” pun sempat telah berseteru terhadap sang mesain gol dari Napoli yakni “Edinson Cavani”.

“Kami yang telah bermain sangat bagus dengan tetap saja tampil sangat santai pada selama satu pertandingan penuh. Namun saya juga sangat salut terhadap para pemain sebab telah dapat menjaga skuad tim dengan tetap selalu padu. Maka untuk masalah Giorgio Chiellini dengan Edinson Cavani pun situasi tersebut memang sudah sering terjadi dalam pertandingan panas yang seperti itu,” Tutupnya. (HD) yang diberitakan dari sbobet terbesar.