Archive for  May 2013

Home / May 2013
2 Posts

agen bola online 338 – Sebuah hasil kemenangan dengan meyakinkan Chelsea dari Basel pun telah membuat anak asuhan dari manajer “Rafael Benitez” tersebut telah melaju ke dalam babak final ajang Europa League pada tahun ini. Bahkan The Blues yang memang telah bermain dengan digdaya sampai sanggup dengan menyelesaikan sejumlah perlawanan dari Basel dengan agregat skor 5-2.

Namun dengan melihat sebuah hasil tersebut, tim London Biru itu pun bakal telah melawan Benfica pada pertandingan babak final ketika sanggup dengan melakoni sejumlah hadangan dari Fenerbache. Bahkan sebuah rasa dengan ingin secepatnya merengkuh sebuah gelar ajang Europa League pun memang telah sedang dengan dirasakan oleh para pemain The Blues. Dan tidak terkecuali dari pemain bertahan andalan Chelsea itu “David Luiz”.

David Luiz yang telah menciptakan gol ke dalam gawang Basel di dalam babak semifinal pertandingan putaran kedua itu pun memang telah memiliki sebuah rasa keyakinan kalau klubnya saat ini telah haus akan sebuah gelar. Pemain bertahan yang berusia 26 tahun tersebut juga sudah telah menegaskan kalau klub itu sama sekali sudah tak sabar dengan ingin secepatnya mengangkat sebuah gelar Europa League tersebut.

“Kami yang telah mempunyai sebuah peluang dengan memenangkan pada pertandiangan babak final nanti, sebab saya pun sangat menginginkan sebuah gelar lagi di dalam skuad tim kami,” Ucap pemain bertahan yang berasal dari Brasil itu seperti yang dilaporkan dari agen bola online terpercaya web.

“Saya sama sekali tak ingin dengan cuma bisa mencapai pada babak final saja, dan kami pun sangat menginginkan sebuah gelar. Namun itu bakal telah sebagai salah satu pertandingan yang begitu berat dengan melawan tim besar, dan klub yang bagus sampai kami telah butuh dengan memenangkan pertandingan tersebut,” Sambung David Luiz.

“Tentu saja kalau skuad tim Benfica pun merupakan salah satu klub yang telah diketahui oleh banyak orang. Namun mereka juga merupakan klub yang telah tetap dengan berada di dalam hati diri saya ini. Maka saya akan tetap berusaha untuk bisa memenangkan pertandingan babak final nanti. (HD)

agen bola online terpercaya – Sebuah kabar mengenai soal kepindahan dari manajer “Carlo Ancelotti” yang tampaknya semakin terus berkembang dengan sangat pesar, namun sejumlah para media di dalam kubu Paris dan juga di Spanyol pun sama sekali tak menampilk bakal sebuah hal tersebut. Sang manajer Paris Saint Germain itu pun memang telah santer dengan terdengar bakal secepatnya merapat ke dalam kubu Santiago Bernabeu.

Setali dengan tiga uang manajer yang berkebangsaan asal Italia itu pun telah menyatakan kalau sesuatu yang begitu berat dengan menolak sebuah tawaran yang diajukan oleh kubu Real Madrid. Walau dengan begitu, Carlo Ancelotti pun telah mengatakan kalau dirinya pun telah merasa sangat bahagia dengan berada di dalam kubu PSG saat ini.

Sang manajer yang berusia 53 tahun itu pun juga telah diklaim kalau sudah telah melakukan sebauh pembicaraan terhadap pihak dari El Real dengan menggantikan sosok manajer “Jose Mourinho” pada tahun mendatang. Namun sebuah kabar itu dengan telah kembali mendekatnya manajer yang berpaspor asal Portugal itu ke Chelsea pun juga tampaknya seakan-akan telah mendukung bakal sebuah hal tersebut.

Saat telah ditanya dengan mengenai sejumlah kabar tersebut Carlo Ancelotti pun telah mencoba dengan memberikan sebuah penyataannya. “Saya sama sekali tak tahu, pada masa lalu diri saya pun telah dihubungkan terhadap beberapa tim yang cukup dekat bersama saya dan juga lalu saya pun telah pergi ke kubu Stamford Bridge,” Kata Carlo Ancelotti seperti yang diberitakan dari agen bola online.

“Masa depan pun memang merupakan sesuatu yang bakal anda sama sekali tak tahu, akan tetapi saya pun merasa begitu bangga di dalam Paris Saint Germain saat ini, dan juga saya telah bisa dengan tinggal di dalam skuad tim ini dengan waktu yang sudah telah cukup lama,” Sambungnya.

“Saat ini saya pun sangat ingin dengan memenangkan ajang Ligue 1 serta juga bisa merayakan sebuah gelar yang telah kami raih pada tahun ini. Akan tetapi, berat rasanya dengan bisa mengatakan sama sekali tidak dengan pihak Real Madrid. Sedangkan saat ini saya telah merasakan hidup saya ini dengan baik di kubu Paris,” Pungkas Carlo Ancelotti. (HD) yang dilansir dari agen bola.