Archive for  August 2013

Home / August 2013
5 Posts

prediksi bola jitu – Sang mantan manajer Manchester City yaitu Roberto Mancini pun telah merasa begitu yakin terhadap Maicon dan juga Carlos Teves yang akan telah menuai sebuah kesuksesan di dalam ajang Liga Serie A pada tahun ini. Namun Maicon dan Carlos Teves sendiri pun pada sebelumnya memang adalah anak asuhan dari sang manajer Roberto Mancini saat masih telah menanganni skuad tim Manchester Biru.

Carlos Teves yang telah bergabung bersama sang jawara Liga Serie A itu Juventus di bursa transfer pada tahun ini, sementara Maicon pun telah memutuskan dengan berlabuh ke AS Roma. Namun kedua pemain tersebut pun telah pergi meninggalkan kubu The Citizens sebab masih kurang dengan mendapat skuad utama di dalam skuad City setelah kehadiran sang manajer anyar Manuel Pellegrini.

“Saya pun sama sekali tak pernah memiliki sebuah masalah terhadap dia (Teves),” Ujar Roberto Mancini seperti dilaporkan dari prediksi bola indo. Dia juga merupakan salah satu sosok pria yang memang begitu baik. Bahkan ada yang tidak kalah menarik lagi dengan masalah dirinya, akan tetapi saya pun sangat yakin kalau dia pun bakal telah melakukannya dengan sangat sempurna di Juventus,” Lanjutnya.

“Adapun dengan Maicon, dia yang merupakan salah satu pemain yang benar-benar tangguh, bila saja dirinya di dalam keadaan yang fit, maka dia pun bisa saja dapat sebagai pemain yang begitu penting buat tim,” terangnya.

Sedangkan itu, melihat dari sejumlah persaingan di dalam klub-klub kompetisi Liga Serie A pada musim ini, sang manajer yang berasal dari Italia tersebut pun telah memiliki prediksi yang sendiri mengenai soal siapa tim yang nantinya akan telah menjadi sang juara di dalam ajang Liga Serie A musim ini.

“Juventus yang bakal telah tetap menjadi salah satu tim yang di favoritkan oleh semua orang untuk meraih sebuah gelar Scudetto. Akan tetapi, saya pun juga bakal telah mengawasi beberapa tim seperti Napoli dan juga Milan,” Tutup Mancini. (HD) yang dikutip dari prediksi bola ipl.

prediksi bola indonesia – Setelah berhasil dengan mendatangkan beberapa para pemain anyar di bursa transfer pada musim panas kali ini, sang manajer baru Manchester City yakni Manuel Pellegrini pun ternyata masih telah berhasrat dengan ingin mendapatkan pemain anyar lagi. Dan pemain itu pun adalah Martin Demichelis yang telah masuk ke dalam salah satu opsi pemain diinginkan oleh Manuel Pellegrini.

Martin Demichelis sendiri pun memang bukan merupakan salah satu sosok pemain yang asing lagi buat sang mantan manajer Malaga tersebut. Namun keduanya pun sudah memang sempat saja telah bekerja sama ketika Manuel Pellegrini masih menanganni skuad Malaga. Akan tetapi, pada akhir tahun yang lalu itu manajer yang berpaspor asal Cile tersebut pun lebih memutuskan dengan ingin melatih skuad The Citizens. Bahkan Martin Demichelis pun telah lebih memutuskan dengan berlabuh ke dalam skuad tim Atletico Madrid.

Namun sebagaimana yang telah dilaporkan dari prediksi bola inggris – Manuel Pellegrini pun telah dikabarkan sudah telah berupaya dengan bisa dapat mendatangkan sosok pemain bertahan 32 tahun itu. Namun kondisi tersebut pun juga sama sekali tak terlepas dari masalah cedera yang telah menimpa sang kapten The Citizens itu Vincent Kompany. Maka dengan kedatangan Martin Demichelis pun telah diyakini dengan bisa dapat menggantikan peran yang telah ditinggalkan oleh pemain bertahan andalan City tersebut.

Pemain bertahan tengah yang sudah memang begitu vital. Namun untuk bisa dapat mengarungi pada tahun ajang yang baru ini pun sudah memang harus bisa untuk mempersiapkan skuad tim yang dengan benar-benar baik untuk menghadapi sejumlah pertandingan. Apalagi kalau salah satu target juara pun merupakan salah satu misi yang paling utama dari Manchester City.

Bila saja Manuel Pellegrini yang telah serius dengan ingin mendatangkan Martin Demichelis, maka sebuah tawaran buat pemain bertahan asal Argentina tersebut pun harus telah dinaikkan. Dan kabar yang sudah telah beredar kalau Atletico Madrid sama sekali tak akan menjual Martin Demichelis, jika di bawah dari dana 5 juta euro. (HD) yang diliput dari prediksi bola info.

prediksi bola harian olahraga – Neymar Da Silva yang telah menjadi salah satu sosok penyelamat buat Barcelona FC dari sebuah ancaman kekalahan ketika menghadapi Atletico Madrid dalam kompetisi Piala Super Spanyol yang dilangsungkan di Vicente Calderon, pada kemarin. Namun sang pemain gelandang andalan Barca itu Xavi Hernandez pun tengah menilai kalau Neymar Da Silva pun akan telah menjadi salah satu pembeda di dalam sebuah pertandingan itu.

Di dalam pertandingan yang telah dihelat di markas Atletico Madrid itu, David Villa pun telah sukses dengan mengantar Atletico Madrid unggul lebih dulu. Namun yang beruntungnya kalau sang pemain asal Brasil tersebut telah sukses mencetak gol untuk menyamakan kedudukkan itu menjadi 1-1.

Xavi Hernandez pun tengah menilai kalau sebuah gol pertama Neymar di Barcelona pun akan telah membuat dirinya lebih baik lagi dan juga lebih merasa percaya diri di dalam pertandingan selanjutnya. “Gol yang dilakukan dia (Neymar) adalah salah satu gol yang memang begitu penting sekali, dan itu pun akan telah memberikannya sebuah kepercayaan diri atau keyakinan yang akan lebih tinggi lagi,” Kata Xavi Hernandez seperti dilansir dari prediksi bola homebet.

Dia juga telah membicarakan salah satu laga itu dengan menilai kalau skuad Atletico Madrid pun tengah menjadi salah satu musuh yang memang cukup kuat buat timnya. Namun, yang beruntungnya kalau para anak asuhan dari tim asal Katalan itu sanggup dengan memetik sebuah kesempatan dengan bias dapat menyamakan keadaan di dalam pertandingan itu.

“Mereka (Atletico) merupakan salah satu musuh yang cukup tangguh, serta mereka pun bias dapat bertahan dengan begitu bagus. Namun kami yang telah mencoba dengan tampil lebih baik di dalam pertandingan babak pertama dan juga kedua, akan tetapi kalau mereka pun telah sanggup membuat tim kami harus bekerja lebih keras. Dan hingga akhirnya pun tim kami telah berhasil menemukan sebuah celah,” Pungkasnya. (HD) yang dikabarkan dari prediksi bola hari ini liga spanyol.

sbobet master agen – Sang manajer Liverpool yakni Brendan Rodgers yang tengah meyakini kalau Daniel Agger pun bakal telah tetap bertahan di dalam kubu Anfield. Namun dia juga telah melihat kalau pemain bertahan Liverpool itu pun telah mempunyai sebuah loyalitas terhadap skuad tim yang telah diperkuatnya pada sejak tahun 2006 itu.

Daniel Agger yang telah diplot menjadi sang wakil kapten The Reds yang memang telah masih mempunyai sisa masa kontrak pada selama waktu tiga musim lagi. Namun pada sejauh ini kalau sang pemain yang berusia 28 tahun itu pun sudah tampil dengan sebanyak 200 laga dan juga menorehkan 12 gol.

Akan tetapi, tim raksasa La Liga itu Barcelona FC yang telah diisukan berniat dengan mendatangkan sang pemain yang berkebangsaan asal Denmark itu di dalam busa transfer pada musim ini sebab akan menambah sebuah kekuatan di dalam sektor pertahanan, serta juga Brendan Rodgers yang telah melihat kalau sang pemain tersebut pun akan tetap bertahan di dalam skuad The Reds.

“Dia (Agger) tengah menyatakan terhadap saya kalau dirinya itu begitu mencintai tim yang dibelanya saat ini dan juga saya pun begitu berharap kalau dirinya akan tetap berada di dalam tim ini. Namun dia juga telah memiliki sebuah peluang untuk pergi dari tim ini, akan tetapi dirinya pun menyatakan kalau selama diperlukan, maka dia pun akan lebih memilih untuk tetap bertahan,” Kata mantan manajer Swansea City tersebut seperti diberitakan dari agen sbobet ibcbet.

“Dia juga begitu brilian, dan itulah karenanya tim kami telah memberikan sebuah jabatan menjadi wakil kaptem di dalam tim kami. Namun sebuah hal yang begitu ingin saya simpulkan atas sebuah percakapan terhadap dirinya, kalau dia begitu loyal,” Lanjutnya.

“Itulah karenanya kalau dirinya itu tetap menandatanganni masa kontrak anyar, dan juga telah berkomitmen di dalam dirinya dengan tim, serta juga mengapa tim kami telah memberikannya masa bakti baru lagi, sebab kami sangat ingin dirinya itu bisa menjadi salah satu bagian dari tim kami atau pun masa depan kami,” Tutup Rodgers. (HD) yang dilansir dari mau jadi agen sbobet.

agen bola – Sang manajer anyar Real Madrid itu Carlo Ancelotti yang telah termasuk ke dalam daftar manajer jajaran top yang telah pernah menanganni banyak tim raksasa di Eropa. Namun dari banyaknya skuad tim yang telah pernah ditanganninya, sang manajer asal Italia itu pun telah menilai kalau Los Blancos telah menjadi salah satu skuad tim yang terbaik buat dirinya.

Tim raksasa di Eropa dengan berisikan sejumlah para pemain bintang atau terbaik dunia pun sudah pernah dirasakan oleh Carlo Ancelotti, dan antara lain seperti AC Milan, Chelsea, serta juga Paris Saint Germain. Namun, sang pemain-pemain Los Blancos yang telah bermain di skuad timnya itu sekarang ini pun adalah tim atau pemain yang telah di nilai sangat terbaik daripada tim lainnya.

Para pemain terbaik di dalam skuad timnya saat ini pun seperti, Iker Casillas, Karim Benzema, Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo, dan juga dengan anak emasnya saat bersama di dalam klub AC Milan itu Ricardo Kaka pun yang telah termasuk salah satu pemain yang memang begitu dibanggakan oleh Carlo Ancelotti.

“Ini adalah salah satu skuad tim yang terbaik dan hebat yang telah pernah diri saya tanganni. Namun saya begitu merasa bangga terhadap skuad tim yang ada saat ini juga,” Kata sang manajer yang didatangkan Mardid dari PSG itu seperti dilaporkan dari member agen sbobet.

“Kami yang telah memiliki grup para pemain-pemain muda yang dengan memiliki sebuah kekuatan dan juga kualitas terbaik,” Sambungnya.

“Saya benar-benar merasa sangat bangga dengan semua para pemain di tim kami. Dan saya juga merasa sangat yakin kalau tim kami ini sudah lebih baik dari pada musim lalu. Namun saya juga akan terus berusaha untuk bisa dapat memberikan yang lebih baik lagi di tahun depan nanti, dan menyumbangkan berbagai trofi juara,” Pungkas Carlo Ancelotti. (HD) yang dikabarkan dari menjadi agen sbobet.