Archive for  September 2013

Home / September 2013
89 Posts

Pertarungan sekarang ini hendak berjalan pada 2 Oct 2013 dalam Celtic Park lapangan dari Celtic, ini hendak sebagai pertarungan yg benar-benar bagus dimana Barcelona patut berusaha bagi mampu menghasilkan point dari zona Celtic.

Celtic pastinya berkeinginan besar pertandingan kali ini mampu disukseskan & mengantongi skor penuh, maka dari pasti akan main dikandang sendiri dan sokongan oleh pendukung Celtic. Celtic dengan kekuatan full yg hadir bakal coba tuk mengalahkan Atau menyerang Barcelona untuk menit awal, lantaran kebanyakan di menit-menit awal tim harus ada penyesuaian tersebut berprofesi siasat sang pelatih Celtic pada laga kali ini agar bisa dipergunakan.

Barca untuk kompetisi kali ini akan kemusnahan striker kuat mereka adalah Lionel Messi karena mengalami Cidera ringan, ini pastinya sungguh-sungguh ngak memberi keuntungan tuk Barca akan tetapi Pelatih Barca telah mempersiapkan tuk mengantikan Messi diantaranya Neymar dimana sangat Danger juga. Dgn percaya diri dan anteng pemain Barca percaya pertandingan saat ini milik mereka namun harus jadi tamu.

David Moyes akhir-akhir ini berpikir luar biasa putus harapan melalui meraup keuntungan negatif di dalam saat mesti lose berhadapan team dengan West Bromwich Albion yang akhirnya keok dgn gol tipis 2-1 di dalam zona sendiri, Sabtu malam lalu (28/9/2013) WIB.

Yang aksi sebelumnya mereka dimana telah memperoleh kesuksessan berhadapan kesebelasan competitor Liverpool pada kancah Piala Liga, Manchester United dimana sudah berharap bisa peroleh perolehan keuntungan di dalam sewaktu berduel WBA di lanjutan melalui Liga Primer Inggris.

Akan tetapi dalam game dimana amet reliable ditunjukkan dari ubu the Baggies menyebabkan tekanan akan tendangan balik dalam amat membahayakan dalam kompetisi tadi malam. Pemain melalui Moyes kesudahannya kewalahan dengan tikaman balik melalui WBA itu. Moyes yg sudah menyadari untuk score ini yang cocok di capai Setan Merah.

“Dalam model yang sungguh-sungguh gak sesuai pada kemauan, begitu pula dari hasil yang di dapatkan. Kami dimana tak sempat bagi bertarung dgn laju. Kami menerima berlimpah harapan yg ada. Tapi The Baggies yg sudah kelihatan bertambah mapan dalam antisipasi serangan kami

Dengan match dimana sudah di dalam langsung malam kemarin dgn berjaya di dalam habiskkan dgn bagus oleh Villaers oleh skor yang amet krusial 2-3. Sang pelatih baru di Manchester City dalam sewaktu malam itu berpikir amat tersentak melalui buah buruk tersebut.

Sesungguhnya di skuad Man. City yang telah 2 kali berjaya dalam tuan rumah, yg pertama pada sewaktu gol 1-0 dan yg kedua 2-1 untuk Aston Villa. Merasa tak terima di kalahkan di rumah sendiri, Aston Villa justru bernafsu agar dapat berbalik keadaan. Dengan amet merasa gagah akhirnya mereka peroleh kemenangan dgn come back 3-2.

2 gol yg telah di peroleh oleh MC nyatanya justru dapat mencuatkan gairah melalui Aston Villa dalam sudah di lesakan untuk El Ahmadi, Leandro Bacuna, & Andreas Weimann. Mereka dalam tuntas membalas atas ketertinggalan dalam goal Yaya Toure selanjutnya Edin Dzeko. Dgn itu Pellegrini merasa ngak mampu ucakan apa saja supaya sanggup jelaskan tips kesebelasan nya yang berhasil diperoleh skor negatif untuk pertarungan itu. Sungguh benar-benar pesat melalui score yang benar-benar tak di bayangkan sebelumnya ini merasakan di rasa marahnya Pellegrini.

Chelsea dimana merasakan amet kesal dengan mengerti perbuatan dari di skuad belakang untuk Tottenham Hotspurs Jan Vertonghen dimana telah memicu Fernando Torres menerima 2 kartu kuning di dipaksakan guna pergi dari area. Bekas pelatih dari team Real Madrid tersebut mau pada Gabungan Football English (FA) untuk mampu kasih sanksi akan problem yang telah dilakuin player belakang Spurs tersebut.

Di satu laga dimana berjudul Derby London yg berada dalam White Hart Lane itu, pemain yang baru datang musim ini sebagaimana Gylfi Sigurdsson yang sudah sempat sebagai membuka score untuk Tottenham Hotspurs, sebelum hasilnya sang pemain belakang Chelsea, Terry sukses samaratakan skor menjadi 1-1 tuk ronde ke 2.

Mengenai dalam hadirnya salahsatu pikiran radikal dimana telah timbul di dalam duel tersebut. Di dalam dimana melalui Jan Vertonghen yang terjatuh di hadapan pinaltinya sesudah ikut serta munculnya duel udara bersama-sam dgn Fernando Torres. Bek dimana berasal untuk Belgia ini sudah nampak paling berpura-pura sebagai rasakan sakit dalam akhirnya membuat wasit percaya oleh yg di perbuat oleh Torres. Sesudah ini sang wasit memberi kartu kuning dimana kedua memaksakannya sebagai bisa tinggalkan arena.

David Moyes kini berpikir sangat putus harapan dgn meraih hasil negatif di saat diharuskan lose versus klub misalnya West Bromwich Albion yang kesudahannya tumbang dgn goal tipis 2-1 pada lapangan sendiri, Sabtu malam kemarin (28/9/2013) WIB.

Yang match sebelumnya mereka dalam telah meraih keuntungan vs team rival Liverpool pada panggung Piala Liga, Manchester United dimana telah dihasratkan bisa diperoleh perolehan kejayaan di saat berjumpa WBA pada lanjutan dari Liga Primer Inggris.

Maka dari itu dalam game yg sungguh-sungguh solid ditontonkan dengan ubu the Baggies memicu tekanan melalui serangan balik dimana amet mendatangkan bahaya pada aksi kemarin. Skuad dari Moyes hasilnya lewalahan melalui sepakan balik melalui WBA ini. Moyes dalam sudah menyadari melalui dari itu dimana pantas di hasilkan Setan Merah.

“Dari tipe dimana luar biasa gak sesuai di rencanakan, begitu pula melalui sesuatu yg diperoleh yg di dalam diperoleh. Kami dimana ngak akan buat berduel melalui laju. Kami menjumpai banyak harapan dalam ada. Tetapi The Baggies yang telah melangkah maju lebih solid pada menyediakan posisi terjangan kami. Mereka dimana sudah cocok tuk memperoleh kemenangan yg membanggakan tersebut, ” ungkap untuk sang pelatih yg senegara melalui Sir Alex Ferguson.

Sang idola selanjutnya jadi player bomber melalui tim Real Madrid adalah Cristiano Cr7 yg merasa amet menyesal dengan yg telah di dapatkan teamnya tersebut sewaktu dini hari tadi, Minggu (29/9/20013). Beraksi di dalam depan publik sendiri oleh vs team 1 kotanya Atletico Madrid, justru mereka diperoleh ketidakberhasilan dgn memperoleh goal tipis 1-0 versus dalam Santiago Bernabeu. Keuntungan yg sudah pada capai oleh Atletico Madrid ini di dalam peroleh oleh gol satu-satunya pemain tumpuan mereka, Diego Costa. Hingga El Real takluk pula dalam hadapi derby 2 kali berturut ini.

Oleh ketidakberhasilan ini, Cristiano Ronaldo menyerahkan sebuah pembelaan untuk sang pelatih barunya, Carlo Ancelotti. Memang telah ramai yg mengerti, gol Diego Costa ini berlaku sebab kurangnya sebuah konsentrasi yg datang kepada skuad Real Madrid.

Ini yang telah bagaikan satu ketidakberhasilan awal dalam dicapai dengan Real Madrid sebagai musim ini. Sungguh-sungguh beda dalam kemenangan yang sudah capai dengan kubu musuhnya dini hari tadi, Atletico nyatanya telah sukses koleksikan kemenangan sempurna dalam 7 pertandingan yg telah pada perannya. Menurut yang sang super superstar itu ketaklukan melalui Real Madrid sewaktu sekarang berlangsung oleh karena melalui para skuad.

Satu kondisi dimana semakin on fire yang berlangsung ketika ini sesudah adanya salahsatu schedul dimana bakal berkompetisi ialah derby London antara skuad Tottenham Hotspurs kemudian juga dalam Chelsea di dalam suatu pertandingan penghubung Liga Primer English penutup minggu ini. Sesudah dari sang pelatih tumpuan Tottenham, Andre Villas Boas yang katakan tidak memiliki satu keakraban baik dgn Jose Mourinho, dan terus pada dianggap dgn perkataan yg sudah keluar yang mulut sang pelatih The Blues ini.

Telah di pahami melalui informasi sebelumnya dalam sebutkan bila AVB menyodorkan ulasan jika dirinya gak memiliki salahsatu hubungan baik dengan Mourinho, menurut halnya Mou ialah pembimbingnya yg di dalam urusan kepelatihan. Contohnya dimana ada pada sejumlah musim dimana kemarin di ketika Mourinho sebagai pelatih dari FC Porto, AVB dimana telah jadi asisten dari dirinya, jg di Chelsea serta jg di Inter Milan. Serta ketika ini dirinya merasa segan untuk mengasihkan berita mengenai sebuah jawaban yg hadir dari AVB itu.

“Waktu ini aku yang tidak membuat suatu pertalian untuk saya dengan AVB, disebabkan sekarang ini aku bukanlah anak-anak, yang saya nyatakan ialah sebuah persetujuan yang ada. Saya juga tdk membicarakan ini dgn berlimpah advertising. Ini sebuah hubungan private yang ada serta aku gak merasakan mengindahkan dengan apa yg telah dia nyatakan ini. Sungguh gak terpesona apapun oleh ucapannya, ” kata untuk Mourinho dimana telah di beritakan di dalam ESPN, sabtu (28/9/2013).

Jutaan pasang penggemar Liga BBVA akan tertuju ke Santiago Bernabeu dalam Sabtu (28/9/2013). Pada lapangan olahraga berkapasitas 85. 000 penonton ini, bakal disajikan duel bengis antara Real Madrid serta lawan sekotanya, Atletico Madrid.

Madrid mengusung balas dendam untuk derbi Madrid edisi mulailah musim ini. Ya, El Real terluka saat merasakan ketidakberhasilan 1-2 di pertemuan terakhir kedua team. perjumpaan ini berlaku pada last Copa del Rey dalam musim dahulu.

Hampir berjaya terlebih terlebih dulu karunia sundulan CR7, Madrid mesti menimbun impiannya mendapatkan gelar sesudah jaring Diego Lopez dibobol akibat Diego Costa setelah itu Joao Miranda. Kejatuhan ini kian menyakitkan disebabkan El Real dipush menyudahi musim tanpa gelar.

Madrid dipastikan hendak bekerja plus keras agar menghabiskan dendamnya. Atletico tengah pada menciptakan pertandingan terapiknya setelah sanggup menang meratakan bersih kesuksesan pada enam permaianan dimana menyajikan mereka dikedudukan di dalam peringkat ke 2.

Tetapi, larut pada catatan bagus tersebut sanggup menjabat ketidakberuntungan teruntuk Madrid. Kepongahan hanya menjadikan Madrid kian lama kian jatuh untuk pegangan Atletico yang tengah naikan rezimnya yang merupakan pemegang kekuasaan kota Madrid.

Apa lagi pula, Atletico memiliki cara mematikan di diri Diego Costa. Costa sanggup disahkan amat tajam ketimbang Ronaldo. Sampai minggu ke 6, player asal Brasil tersebut tuk sementara berada di puncak pencipta goal terbanyak Liga BBVA oleh tujuh goal, menyamai catatan superstar Barca, Lionel Messi. Sementara Cr7 baru menciptakan 6 gol.

Mesut Ozil ngak genap 1 bln berkoalisi dengan Arsenal, semenjak membuang Real Madrid, 1 Sept dahulu.

Akan namun, pemain yg dihadirkan dgn bursa pindah sejumlah 42, 5 juta pound itu sudah nekad membongkar sedikit rahasia di dalam team barunya tersebut.

Tersebut diberitahukan player gelandang asal Jerman tersebut jaman menanggapi soal-soal yang dikasih peminat Arsenal via account Twitter-nya, kemarin. Terhitung siapa saja player yg amat menyukai melawak selanjutnya bersuara paling indah di ruang ganti pemain.

Menurut Ozil, Lukas Podolski, rekannya pada Timnas Jerman termasuk pemain Arsenal dalam amet lucu.

“Dia sering menciptakan cerita lucu & bikin semua gembira, ” tulisnya.

Meskipun player Arsenal dalam suaranya sangat oke waktu bernyanyi yaitu Bacary Sagna.

“Saya sih ngak dengar suara segenap orang di dalam sini, seandainya sejauh dimana saya belajar, Sagna mempunyai suara yang paling apik, ” ujar pemain berusia 24 thn itu.

Kag cuma para pemain Arsenal yang dia bongkar rahasianya, tetapi pula Arsene Wenger, Sang Pelatih The Gunners. Ozil menyampaikan, pria asal Prancis ini nyatanya pun pinter berkata Jerman.

“Dia berbahasa dengan bahasa Jerman untuk aku, ” ujarnya.

Tetapi, sewakti ditanya soal player terkemuka yang pernah berduel bersamanya, Ozil kag menyebut player Arsenal. Dia malahan menyebut 2 mantan temannya di dalam Real Madrid, seperti Ronaldo & Sergio Ramos.

“Cr7 ialah pemain yg sangat complit di dunia, ” tutupnya.

Arsenal lagi berada damai di puncak klasemen sementara Premier League dgn mengumpulkan 12 poin untuk lima kompetisi ini. Kemenangan dalam aksi pertama mereka musim 2013-14 seolah tidak diingat lalu akhir-akhir ini berprofesi musuh serius peraih kehormatan Premier League.

Semenjak ketaklukan melalui Aston Villa di dalam pertarungan perdana anak-anak asuh Arsene Wenger mengenyam 4 pertarungan terakhirnya dengan mengapai kemenangan. Namun, sekarang mereka hendak bertandang ke Liberty Stadium, kandang Swansea City.

Tim tuan rumah tentu memperoleh sokongan moral full dalam para supporter nya. Akan tetapi, kejatuhannya dari Birmingham City untuk ajang Piala Liga mampu pula sebagai batu sandungan Michu cs pada waktu bertemu dgn The Gunners yg sedang dalam kejayaan.

Walaupun begitu, Mesut Ozil dkk juga harus tetap hati-hati dalam menit-menit mulanya match. Sebab, Swansea mengantongi rekor pantas pasukan yg menciptakan goal sangat ekspress pada Premier League sepanjang ini.