Archive for  October 2013

Home / October 2013
19 Posts

Dari satu bagian kontroverisal dimana muncul untuk aksi El Clasicco bagi akhir pekan dimana kemarin sungguh tengah terus bisa terasa. Tuk yang penghujung ini udah dikatakan untuk umpatan sang huge bintang di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dimana dibagikan kepada sang wasit yang dianggap dirinya sedang berguna pada kelompok Barcelona.test1

Misalnya untuk pada kancah Camp Nou yg sudah dilangsungkan untuk pekan akhir silam yang sungguh telah berjalan sungguh-sungguh luar biasa lalu panas. Neymar yang telah bagaikan man of the macth yang udah membuat di Barcelona berhasil supaya menang lebih dulu di bagian dimana mula-mula. Ketinggalan melalui Barcelona, memicu dalam Real Madrid dimana harus dapat tampil bertambah menekan di ronde kedua.

Udah dikenal jika CR7 menjadi salah satu otak di serbuan yg diterapkan dengan Los Blancos. Sempat guna menyiarkan melalui melimpah ancaman di masa melesat naik menyerang akses ke kotak pinalti. Tapi melalui pergerakan dimana sudah dilakukan CR7 itu bener-bener berjaya buat di ganjal oleh Javier Mascherano dan kesudahannya langsung bertekuk lutut.

Akan itu wasit dalam Alberto Undiano Mellenco yg tak menyediakan satu tubrukan ini menjadikan pelanggaran kemudian wasit putuskan untuk melanjutkan melalui aksi itu. Walaupun untuk Cristiano Ronaldo yg sudah sempat untuk beritakan dari rasa kemarahannya, untuk sang wasit yang selalu gak bisa ubah dari sebuah hasil ini.

Layaknya untuk pelanggaran ini memicu dalam Cristiano Ronaldo ngak mempermasalahkan dari putusan dimana diserahkan oleh wasit ini. Namun dirinya yang sudah suarakan kesalnya pada sang wasit yang mengetuai kompetisi El Classico itu setelah untuk gol yg telah didapatkan dengan Alexis Sanchez bagi waktu ke -78.

Untuk satu system televisi asal dalam Spanyol, bernama Iamgen Jugones dimana udah mengungkapkan apa yang sudah diomongin dari Cristiano Ronaldo tersebut untuk sang wasit Mallenco. Melalui salahsatu video itu sudah menjadi jelas jika Ronaldo sebutkan sebutan Cagon yg artinya pencundang untuk Mallenco. Hingga di sang wasit menyodorkan kartu kuning untuk dirinya. dikutip oleh bola judi online

Sepp Blatter dimana baru aja menyodorkan perkataan minta maaf pada si pemain bintang misalnya Cristiano Ronaldo yang berasal dalam Real Madrid. Sudah diketahui seandainya sebelumnya munculnya salahsatu wawancara yg udah dilangsungkan di Oxfod Union, Blatter yg mengasihkan pemberitahuan akan paling kontroversial pada Ronaldo supaya sanggup menyindirnya. Blatter dimana telah tuturkan bila Ronaldo adalah pemain yg amet sibuk supaya menyalonkan dalam tatanan rambutnya.test1

Lebih daripada itu, Steve Blatter yg dengan trik terang-terangan pula menyediakan suport untuk Lionel Messi yg udah jadi player perebut gelar Ballon D’Or yg nyata selama 4 kali tersebut. tetapi untuk seseorang presiden penjelasan itu yang telah diberitakan ini sebenarnya harus mampu diacuhkan. Mengerti atas kesalahan melalui tindakan dia tersebut, Steve Blatter menyerahkan uraian untuk twitter.

“Selamat pun Cristiano Ronaldo. Aku dimana udah merasakan salah paham buat minta maaf untuk anda andai memang udah merasa terhalang dgn pemberitahuan dimana sudah terucap melalui saya. saya tegaskan itu adalah canda gurau aja untuk hari Jumat, ” ungkap melalui Blatter menggunakan twitternya.

Setelah ini kesudahannya Blatter memberi penjelasan tambahan lagi melewati twitternya.

“Aku ini merupakan seseorang socio yg mempersembahkan segan kepada Real Madrid. Maka boleh dibilang di dunia ini memang telah banyak pemain ternama dan salam kepada seluruh lalu moga-moga boleh jadi sukses nantinya, ” tambah dari Blatter kepada sbobet login

Yg udah dipercaya dari hadirnya suatu permintaan maaf dimana udah di dalam ungkapan dengan Bltter ini memerankan sebuah geraman melalui soal dalam Ronaldo lewat twiternya..

“Dari munculnya salahsatu video tersebut memberikan tundukan untuk rasa segan serta pertimbangan FIFA kepada saya, club & pun dalam negara saya, ” ujarnya untuk @Cristiano.

“Lalu akan waktu ini sudah di tahu, semuanya dimana jadi amet terang. Saya mengasihkan kesempatan untuk tuan Blatter tuk terus sehat serta dapatkan umur panjang. Oleh demikian, dirinya bakal mampu melihat dalam kesebelasan favoritnya lalu semua pemainnya, ” ngejeknya.

Tengah pekan ini 30 Oktober 2013, aksi 2 team kuat kota London akan ditayangkan pada Emirates Stadium pada kancah English League Cup. Pertandingan dimana diperkirakan bagaikan Pertandingan kasta 3 tersebut jelas tdk turunkan tensi perlagaan antara ke 2 pasukan. Kedua pemain yang memperoleh sebutan besar tentu saja akan bertarung dan sanggup luput ke putaran selanjutnya.test1

Usaha saing kedua kesebelasan di musim tersebut juga berlangsung di dalam pertandingan Liga Premier Inggris. Arsenal & Chelsea masa ini berposisi dalam jabatan 1 & 2 melalui berselisih 2 point aja. Arsenal dimana di kompetisi tersebut akan beraksi di dalam hadapan ribuan The Gooners tentu saja bakal bertempur agar buat enthusiasts mereka keluar stadion dgn ria.

Arsenal yang dalam penutup pekan silam berhasil menumbangkan tuan rumah Crystal Palace akan skor 2 goal tanpa balas makin yakin diri menunggu laga ini. Tetapi begitu, Arsene Wenger menjelaskan akan menukar medicamentos pemainnya buat mempersiapkan diri jelang aksi melawan Liverpool diajang Liga Premier Inggris final pekan esok.

Arsene Wenger hendak memasang beberapa player mudanya dimana jarang mendapat harapan main. Hal dimana persis nampak akan dikerjakan dari pelatih Chelsea Mou. Pelatih asal Portugal tersebut pula kayaknya bisa menjebloskan banyak pemain pelapis di pasukan indonesia. Chelsea yang untuk akhir minggu mendatang diharuskan singgah ke lapangan Newcastle United lalu melawan Schalke 04 di UEFA Champions League tentu tak bakal menempuh efek dgn mempermainkan beberapa player intinya di pertarungan ini.

Prediksi Skor – Arsenal vs Chelsea : 1 – 1

Handicap : 0 – 0

English League Cup akan memasuki ronde 16 besar di tengah minggu ini. Di dalam 30 OKT 2013 yang akan datang, team tuntunan divisi Championship Burnley FC hendak versus skuad dalam Liga Premier English diantaranya West Ham United pada Turf Moor – Burnley. Burnley yg sekarang ini tengah pada integritas diri tinggi sehabis memperoleh 5 kejayaan berterusan di dalam 5 aksi belakangan mereka.test1

Burnley yg ada kemungkinan akan promosi ke Liga Premier English hendak menjajal dampak pasukan papan bawah Liga Premier English. Burnley yang akan melawan West Ham United yg masa tersebut mendiami urutan 15 Liga Premier English pantang menyerah sanggup menjauhkan tim asal Liga Premier English tersebut.

Pelatih Burnley Sean Dyche yakin dapat bopong pasukan ini lewat West Ham United di dalam club ini. Pelatih 42 tahun asal English tersebut mau dalam suport yg dapat dikasih oleh para penonton tuk teamnya. Lantaran suport untuk para followers akan mengakibatkan teamnya bermain lepas serta dapat tampil full semangat.

West Ham United yg berada di kelas kancah dimana ekstra baik melalui Burnley tampak percaya diri waktu laga ini. Tetapi West Ham United hendak mewaspadai striker muda Burnley Danny Ings. Pemain 21 tahun ini sudah menggapai 4 gol di English League Cup dan mencetak 8 goal di Championship. Player bermakas dari Inggris itu berprofesi best skor sementara Burnley bagus di kompetisi Liga Championship & English League Cup.

Bukan tak mungkin Danny Ings hendak menjatuhkan hukuman kpd jajaran pertahanan West Ham United bilamana mereka kurang berhati-hati setelah itu tidak menghiraukan penyerang tersebut leluasa berkreasi. Namun itu pelatih Sam Allardyce yakin boleh menumbangkan Burnley dalam Turf Moor tengah pekan yang akan datang.

Laga terakhir dari Burnley

28/09/2013 : Burnley – Charlton Athletic : 3 – 0

02/10/2013 : Doncaster Rovers – Burnley : 0 – 2

05/10/2013 : Burnley – Reading : 2 – 1

19/10/2013 : Ipswich Town – Burnley : 0 – 1

26/10/2013 : Burnley – Queens Park Rangers : 2 – 0

Sejarah pertemuan dari kedua tim

24/03/2012 : Burnley – West Ham United : 2 – 2

03/12/2011 : West Ham United – Burnley : 1 – 2

22/02/2011 : West Ham United – Burnley : 5 – 1

06/02/2010 : Burnley – West Ham United : 2 – 1

28/11/2009 : West Ham United – Burnley : 5 –

Laga terakhri dari West Ham United

25/09/2013 : West Ham United – Cardiff City : 3 – 2

28/09/2013 : Hull City – West Ham United : 1 – 0

06/10/2013 : Tottenham Hotspur – West Ham United : 0 – 3

19/10/2013 : West Ham United – Manchester City : 1 – 3

27/10/2013 : Swansea City – West Ham United : 0 – 0

Dimana sudah bagaikan suatu keuntungan dimana amet khas yg di gelar tuk malam kemarin. Perkara tersebut ditanggapi sangat khas dalam pemain yang baru saja merasakan dari ketatnya El Clasicco itu. Ialah dalam Neymar da Silva yg udah tercapai tuk merasa untuk munculnya salahsatu pertandingan yg amat sengit vs musuh bebuyutannya Real Madrid dalam satu pertandingan berlogo El Clasicco dalam musim ini. Player yang bermula dari Brazil itu yg udah mengasihkan julukan jika karirnya itu sebenarnya betul-betul paling khas bagi dirinya.test1

Bener-bener benar-benar istimewa untuk mampu melagakan dari pertarungan yang hadir ke jornada ke 10 itu. Telah amat di nanti-nantikan banyak masyarakat dari pertandingan tersebut. Di mana gimana kelaknya karir dimana bisa dipermainkan oleh Neymar da Silva itu. Sangat cemerlang sangat sesudah di tunggu-tunggu ternyata untuk Neymar sukses menyodorkan gaya yang sangat cantik. Dirinya berjaya meraih dalam Barca berhasil selesaikan buat memimpin pertarungan El Clasico itu.

Sudah akses k Jornada ke 10 La Liga ini, pada babak El Clasicco yg telah sampai ke 167, tim El Barca telah berjaya memberi kemenangan bersaing Real Madrid di Camp Nou dengan angka krusial 2-1. Pada pertandingan tersebut telah di yakinkan sangat keras kemudian menyodorkan berlimpah keadaan menegangkan, melalui ramainya pemain star dimana udah di dapat melalui ke 2 team tersebut. Serta kesudahannya Gerardo Tata Martino udah merasakan bakal kemenangan perdananya di El Clasicco tersebut.

pertandingan yang sudah dalam siarkan live di dalam sabtu (26/10/2013) semalam sudah sebagai satu duel yang luar biasa istimewa kepada Neymar da Silva. Karna untuk karir El Clasicco ini dirinya telah mengembat satu goal ke gawang Diego Lopez saat bagi waktu yang ke 19 fase pertama. Gol tersebut juga bagaikan goal pembuka duel itu.

Jadi dalam ini Neymar merasakan amat bangga & bahagia dgn peraihan tersebut.

“Pas dalam di hari ini, aku udah berhasil dalam menggenapi mimpi di bertarung di El Clasicco. Lebihnya juga menghasilkan goal. Ini amat benar-benar spesial teruntuk saya pribadi, ” kata dalam Neymar yg spontan dalam Agen Situs judi bola Liga

Barca berhasil menepis rival abadinya, Real Madrid, akan score 2-1 di sambungan La Liga di Camp Nou, Minggu (27/10/2013) malam hari. Kejayaan ini bikin Real Madrid tidak berhasil menyamakan perolehan score Barca pada klasemen sementara.test1

Kedua point Barca dihasilkan oleh Neymar (19’) kemudian Alexis Sanchez (78’). Gol balasan Real Madrid diciptakan dari Jese Rodriguez pada waktu ke-90.

Barca mendapatkan keunggulan karna kepintaran Neymar. Diawali dari aksi Andres Iniesta meruntuhkan pertahanan Real Madrid di depan garis penalti, kemudian menyodorkan umpan pendek kepada Neymar yg tidak terkawal dalam samping kiri garis penalti.

Neymar yang zona tendangannya dicegah oleh Daniel Carvajal kemudian berikan terjangan kaki kanan mendatar ke kolong kaki Carvajal. Bola sempat membentur kaki Carvajal sebelum jalan mulus ke tiang dalam. Diego Lopez semata-mata bisa terdiam semasa melihat bola bergelinding ke di dalam gawangnya.

Pemuda asal Brasil ini berpeluang menghasilkan asa dalam mendoublekan golnya untuk waktu ke-54. Sepakan bola Neymar mengambil umpan panjang berhasil dicegah Diego Lopez.

Di jabatan tertinggal, Real Madrid meningkatkan intensitas sepakan & meraih segenap peluang apik dalam merusak gawang Barcelona. Di dalam waktu ke-44, Victor Valdes sukses menolong kemungkinan apik Sami Khedira. Pada menit ke-58, Valdes menepis depakan cepat Cristiano Ronaldo di dalam zona penalti.

Kekuatan Victor Valdes di bawah garis gawang Barca hasilnya roboh. Jese Rodriguez berhasil menyuruh Valdes memungut bola dari pada jala gawangnya untuk durasi ke-90, sekalian memperkecil skor menjadi 1-2.

Gol ini diraih berkat umpan Cristiano Cr7. Rodriguez yang tdk terkawal dalam muka kotak penalti Barca masa proses serbuan balik akhirnya lepaskan tendangan mendatar ke arah gawang. Valdes sempat menghentikan bola, tetapi keras bola terlampau kencang sehingga terbang ke di gawang.

Bonus 3 angka buat Barca masih kokoh di tingkat klasemen sementara La Liga akan peraihan 28 angka. Sementara ini, tuk Real Madrid kekalahan ini membuat mereka tertahan di dalam posisi ke 3 dengan 22 angka.

Dunia nanti hendak bagaikan tak berkutik sesudah tahu dari Real Madrid yg bakal bertatapan dengan sang musuh bebuyutannya, Barcelona. Pasti sudah jadi musuh sejak dulu kelaknya dapat berjumpa melalui aksi yang mengantongi tajuk El Clasicco tersebut dimana bakal dapat dilangsungkan di dalam zona Barca, Camp nou di dalam malam nanti, Sabtu (26/10/13).test1

Duel yang sedia dalam kedua kutub soccer melalui Liga Spanyol itu bener-bener mempunyai satu syarat nilai mati, ataupun kawal muka. Layaknya untuk kuat-kuatan bidang politik & hingga sampai dengan laga finanasial sebagai ke 2 kesebelasan tersebut. Supaya musim tersebut, apik untuk Real Madrid & juga Barca dimana sudah berlimpah mengeluarkan uang buat dapat bangun teamnya.

Kubu dalam Los Blaugrana dimana udah mengeluarkan tunai dimana senilai 57 Juta Euro buat mampu dapatkan player dimana menjabat bintang di Brasil Neymar Da Silva. & bagi Real Madrid yg sebenarnya bertambah gila pula pada kekuatan agar mendatangkan pemain dari Tottenham Hotspurs. Mereka dengan dengan sang presidennya Florentino Perez dimana sudah berjaya supaya merebut dari Gareth Bale dgn harga 100 juta Euro. Dirinya sewaktu ini telah bagai pemain termahal di dunia.

Gareth Bale lalu Neymar yg pasti tidak satu-satunya yg amat menarik dalam el Clasicco di dalam musim tersebut. Untuk laga kekuatan dari pasal taktis yg kelaknya juga hendak di berikan dalam dua pelatih hebat yang bermakas dalam kawasan beda. Untuk Carlo Ancelotti kemudian pun untuk Gerardo Tata Martino. Dalam kali ini kedua pelatih tersebut menjadi pelatih yang hendak merasakan untuk gelaran El Clasicco yg telah jadi sorotan dimana lainnya.

Untuk padatnya bumbu-bumbu yg memberikan satu serunya duel tersebut terpaku dari 2 bentuk player sang huge bintang. Dari Barca sedia Lionel Messi dan bagi Real Madrid ada Cristiano Ronaldo. Untuk ke 2 player itu memang luar biasa sengit untuk bersaing. Semacam di dalam sewaktu merebutkan di penghargaan Ballon d’Or.

Berita baru dari sang manajer yg ada di Chelsea waktu ini, Mou yg memberi salahsatu informasi baru. Dirinya mengiyakan kalau sungguh-sungguh merasakan sebuah kondisi yg sungguh-sungguh istimewa di dalam timnya misalnya sewaktu ini. Pasalnya didalam teamnya untuk kali itu gawangnya dimana udah berhasil tuk di jaga dengan dia penjaga gawang terbagus di dunia.test1

Contohnya dari pandangan sang pelatih yg telah di bilang memerankan The Only One ini, melalui timnya ini sebenarnya mempunyai suatu kelebihan yg ada di lini belakang mereka. Semacam untuk kiper dimana sungguh-sungguh ganteng serta membanggakan dapat diubah substansi agar masa depan yang amat cerah lagi. Di sana dialah pemain mantap seperti Petr Cech setelah itu pun kiper muda belia Thiaut Courtois.

Seperti dari sang penjaga gawang kelas atas, berumur masih anak muda, Thibaut Coutois yg telah sukses untuk mengawali kancah perdananya berbareng melalui Chelsea tuk thn 2011 lampau dan tuk masa ini dirinya sudah di dikerjakan menjabat player pinjaman di dalam tim Atletico Madrid dgn durasi selama 3 musim. Bener-bener sangat membanggakan dikarenakan selama 8 pertandingan di La Liga kiper tersebut masih ngak di jebolkan, namun dirinya hampir sering kali dihubungkan dengan Barca.

“Saya dimana berpikir sungguh-sungguh senang punya 2 kelebihan yang sudah berposisi menjadi control dari gawang kami. Mereka berprofesi penjaga gawang terunggul dalam dunia sekarang ini, ” ungkapnya dalam The Only One yang telah katakan untuk Sbobet sportbook, Sabtu (19/10/13).

“Kalau sungguh ada dari sejumlah kubu yg gak berpikir setuju dengan adanya perkara ini memang sebatas dalam beberapa masyarakat saja. Ini yang telah bagaikan satu perkara baik banget sebab dalam penjaga gawang yang membanggakan di tambah untuk ekonomi yang banyak di kesebelasan segalanya safe. Kedua penjaga gawang ini yg telah menjabat kiper terulung di dunia. Jadi kami bakal tidak mempunyai suatu pasal. disebabkan untuk team dimana memiliki perkara sudah pasti juga punya penjaga gawang yg tidak cukup mapan, ” imbuhnya

Perlombaan sekarang ini akan berjalan dalam markas melalui Sunderland Diantaranya Stadium of Light berposisi pada kota Sunderland, dan duel ini berlangsung di 5 Oktober 2013.

Buat Sunderland sudah tentu kompetisi saat ini diinginkan bisa mengamankan point penuh, karena berlaga di depan supporter untuk Sunderland akan tetapi sudah tentu oponen dimana mereka lawan lumayan mantap kemudian danger. Maka dari itu player Sunderland mestinya akan bekerja keras bagi sanggup memenangkan duel, oleh player yg hadir lalu terbaik yang dimiliki Sunderland pelatih ingin bocah asuhnya menghasilkan berduel baik lalu tampil akan percaya diri namun lawan mereka MU.

Manchester United di duel tandang kali Ini menginginkan besar pelatih Donald Moyes buah hati asuhnya dapat mempersembahkan game yang bener, kemudian giring balik poin full ke Manchester pastinya sebagai pecinta dari Manchester. R. van Persie ingin agar pasukannya meraih bermain jauh baik & mampu lebih konsentrasi bila mau teamnya tuk mampu memenangkan aksi sekarang ini, tentunya R. van Persie percaya teamnya aksi kali ini bisa memenangkan laga.

The Blues Chelsea. Bersama dgn sang pelatih yang berasal dari Portugal itu memberi pernyataan kalau dirinya amat pantang menyerah untuk ke depannya. Kondisi tersebut dikarenakan mereka bisa menangkan klub dimana bermakas dari Rumania Steaua Bucharest dalam perkumpulan ke 2 UEFA Liga Champions musim itu. Oleh sebab itu dari itu harapan supaya hadir jenjang putaran gugur kian lama kian pasti pula.

Contohnya yang dijelaskan, The Blues yg sebelumnya dalam perkumpulan mulailah mereka malah mendapatkan kekalahan lawan FC Basel di lapangan mereka sendiri. Melalui hasil positif tersebut yg telah diraihnya pada lapangan club bermakas di liga Romania ini seperti bekal dimana amet apik untuk mampu mendapatkan yg jauh baik dalam kompetisi kedepannya.

“Saya sudah optimis sekarang ini, nanti kami hendak sanggup lulus ke tingkat hit out. Disebabkan sukses itu bener-bener sungguh-sungguh penting untuk kami mampu terbit lagi. Sebab bila terkadang kami tidak bisa buat berhasil jadi kami bakal bertandinga oleh desakan yg kuat. Bertambah berhasil tuk kendalikan perkara sesudah menelan kekalahan lawan FC Basel serta kami akan mampu tatap cerah lawan Schalke di dalam pada kompetisi berikutnya, ” lansir dari Jose Mourinho kepada berita resmi