Archive for  December 2013

Home / December 2013
47 Posts

Saat sambungan West Asian Federation Championship dalam musim kali bakal menyusun aksi yang cukup dahsyat juga memikat, dimana ketika pekan kali ini hendak memperlihatkan ke-2 pemain yang tergabung untuk group B. Anggota yg akan berlaga kali ini yakni Iraq yang hendak meladeni perlawanan dr team Oman, serta laga kedua tim saat ini akan berjalan di Jassim Bin Hamad Stadium di dalam 1 Januari 2014.test1

Iraq tentunya di perjuangan kesempatan itu bakal bersikut habis-habisan untuk dapat mengait poin full, dan tentunya sanggup terus bertempur & sanggup bagi dapat berpengaruh di tertinggi klasemen group. Dgn kekuataan anggota yang dimiliki kala ini tentunya membuat pelatih Iraq optimis aksi saat tersebut hendak sanggup menjadi milik mereka, sekiranya tentu di dalam laga kali itu pemain lebih solid dan mampu terus bermain menjepit kesebelasannya lawan.

Oman tentunya pada aksi tersebut cukup sulit untuk mampu membela aksi, soalnya lawan yang mereka hadapi merupakan anggota yang amat hebat juga berbahaya. Namun, tentunya kesebelasannya Oman akan bertanding habis-habisan guna siap menjagoi aksi saat ini dan sanggup untuk siap memikat nilai full, dengan motivasi gede tentu tokoh Oman bakal menampakkan permainan yang terbaik dan bermain bertambah pede pada laga ini.

Pada pertandingan periode ini pasti kancah Oman pingin siap utk dapat menekuk kancah lawan, diantaranya di dalam pertarungan pertemuan terakhir ketika melawan anggota Iraq yang mana kru Oman dapat menang dgn skor 1-0. Hanya saja pada duel ini team Iraq yang berkemungkinan besar bisa guna dapat memenangi duel tersebut, dengan melihat prestasi & kekuataan kesebelasannya yang dimiliki saat ini tentu semakin bagus & ini akan dapat untuk anggota Iraq untuk mampu meraih poin full.

Perkiraan Susunan Pemain Irak vs Oman:

Irak : Muthana Khalid, Qusay Munir, Ahmad Ibrahim Khalaf, Husam Kadhim, Noor Sabri, Salam Shakir, Ali Rehema, Karrar Jassim, Halkard Mulla Mohammad, Ala’a Abdul Zahra, Hammadi Ahmad.

Oman: Sami Ba Owain, Muheeb Issa, Mazin Al Kasbi,Nadhir Sloum, Ali Salim Al Nahar, Basil Al Rawahi ,Raed Ibrahim Saleh, Saud Al Farsi,Sami Al Hasani, Badar Nasib,Abdullah Al Hamar.

Prediksi skor pertandingan Irak vs Oman:2-1

Handicap: 0 : 1

Liga Premier Inggris yg terkini masuk dalam tengah ke 2 ini hendak menyusun duel Big Match, yang mana kru yang hendak berlaga adalah team Manchester United yg hendak menghalangi tim Tottenham Hotspur. pasti perjuangan tersebut akan digelar pada spektakuler dan mempesona dimana kedua kesebelasan begitu mencita-citakan nilai penuh dalam siap tembus ke kediaman atas klasemen, & perjuangan itu bakal live di sarang dr kru Manchester United yakni Old Trafford di 2 Januari 1014.test1

Manchester United tentunya di dalam aksi kali ini akan berusaha utk siap juga sanggup menyelesaikan poin melimpah, terlebih Tentunya tampil di depan public sendiri. & inilah saatnya agar bangkit bagi pelatih Manchester United diantaranya David Moyes yg pingin team nya sanggup terbang ke papan atas klasemen, & dgn penetapan team yg sempurna baik hendak sebagai modal besar dalam aksi periode itu.

Tottenham Hotspur dalam aksi tersebut hendak berjuang mati-matian utk bisa serta bisa mencuri poin full, karena hendak amat bermanfaat utk dapat menghasilkan kancah Tottenham Hotspur berada di papan atas klasemen. Namun, yg menjadi kendala saat duel saat itu yakni penetapan kesebelasannya yg kurang baik, walakin Tentunya tak mengurangi rasa pd tiap-tiap pemain yg inginkan sanggup meraih poin penuh saat kompetisi ini.

Tentu di kompetisi periode ini bakal digelar dgn waktu sajian yang agak tinggi, soalnya kedua anggota inginkan mampu bagi bisa mengambil poin full yg akan dapat menuil status mereka di kediaman klasemen. Namun, pasti saat laga saat ini skuad Manchester United yang diperkirakan bakal mampu buat mampu menjagoi kompetisi, dgn penetapan dan prestasi pemain yang bertambah bagus terlebih tampil dikandang bakal mampu sebagai sisi kesebelasannya Manchester United memenangkan laga saat itu.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Tottenham Hotspurs:

Manchester United : Vidic, Buttner, De Gea, Smalling, Ferdinand, Welbeck, Giggs, Zaha, Young, Rooney, van Persie.

Tottenham Hotspurs : Hugo Lloris, Kyle Naughton, Benoit Assou-Ekotto, William Gallas, Jan Vertonghen, Scott Parker, Aaron Lennon, Jake Livermore, Emmanuel Adebayor, Moussa Dembele, Lewis Holtby.

Prediksi skor pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspurs:2-1

Handicap: 0 : 1

Udah di jadwalkan kalau Chelsea mendatang hendak bisa berjumpa dgn club the reds Liverpool bagi hari Minggu 29 Desember 2013 nanti dalam hadapan public Stamford Bridge di dalam sambungan dr Liga Primer Inggris. Atas si pelatih The Blues Chelsea, Jose Mourinho yg nggak malu bagi harapkan kepada si bomber dari The Reds yang momen ini on fire sanggup jadi cidera.test1

Laksana di ketahui daripada wawancara dgn agent bola online sama seperti kemenangan melawan Swansea yg usai dgn skor tipis 1-0 di dalam hamparan Boxing Day lampau, Mou di tanyakan perihal bagaimana cara untuk menghambat keberingasan Suarez. Bersamaan dgn bercengkerama si pembimbing yg berusul atas Portugal tersebut berniat jika pemain yg berjuluk El Pistolero siap mendapatkan cidera di pertarungan menentang Manchester City pada Boxing Day awal hari tadi.

Diantaranya dr estimasi Jose Mourinho, cidera yang nantinya akan dapat memperburuk atas gaya Suarez di tatkala melawan timnya. Dengan demikian oleh karena itu si striker yg bersumber dari tim nasional Uruguay tak hendak sanggup tampil maksimum juga super sukar guna memerangkapkan gol ke tiang Petr Cech.

“Prospek Suarez sehabis menyebrangi aksi di hari ini bakal memperoleh cidera, hanya cidera kecil-kecil saja gak cidera parah yg dalam alaminya. Hanya mendapatkan cidera tersebut bakal dapat menghasilkan dirinya tdk bermain prima sepanjang 4 hari lamanya, ” ujar dari mantan pelatih Real Madrid ini terhadap Chelsea TV juga serta-merta pada kutip dalam 101greatgoals guna hari ini, Jumat (27/12/13).

Namun pada alhasil kesempatan dari Jose Mourinho untuk Suarez dapatkan cidera itu nggak dapat terwujud dalam momen menentang The Citizens. Daripada sang pemain yang miliki skorsing dalam awal musim tersebut hadir gemilang walau kubunya sekiranya memperoleh kekecewaan pada skor tipis 2-1 dr skuad tuan rumah tersebut.

Bertepatan dengan Liverpool Saurez memang memberikan unsur yang amat mencengangkan, atas 13 duel dalam liga primer telah mendapatkan sejumlah 19 gol.

Di dalam minggu periode ini dalam Liga Premier Inggris bakal menyusun pertandingan yg paling seruan serta menarik juga terbilang laga Big Match, dimana pasukan yg akan berperang yakni club Chelsea yg hendak menghadapi kesebelasan Liverpool. Dalam laga kedua tim saat ini tim Chelsea hendak berperan serupa pasukan tuan rumah, juga pertarungan periode tersebut bakal digelar di dalam 9 Desember 2013 di Stamford Bridge London.test1

Chelsea pasti sangat mengidamkan angka maksimum pada pertarungan saat itu, sebab dengan keuntungan saat pertarungan kesempatan itu akan mampu membuat team Chelsea berada 3 besar klasemen. Dimana saat ini berada di stan jabatan 4 klasemen hanya terpukau 2 poin atas tim Liverpool dipuncak klasemen, dgn keadaan club yang cukup bagus pasti hendak jadi modal besar bagi bisa mengalahkan club tamu pada pertandingan saat ini.

Liverpool dengan keadaan skuad ketika ini sedang onfire pasti bakal berusaha keras guna mampu mengalahkan pasukan tuan rumah, selain itu tentunya pada tujuan besar para pemain hendak berperan habis-habisan saat laga tersebut. Dengan kelebihan periode ini pasti bakal bisa menciptakan kru Liverpool terus tegar dipuncak klasemen, dan tentunya di dalam pertarungan kali ini tim Liverpool bakal hadir optimis dalam aksi tandang kesempatan tersebut.

tentunya di pertarungan kesempatan ini hendak serius sekali memastikan skuad mana yang bakal bisa memenangi perkelahian, soalnya tahu dr ke-2 kru yang sama-sama lumayan hebat. & pastinya hendak menghasilkan kancah kali ini bakal berproses dengan ritme tontonan yang cukup menjulung, namun, tentu pada laga ini yg prospek besar menang pasukan Liverpool memandang atas penampilan pasukan yg kian bagus hingga dengan minggu kesempatan ini.

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool:

Chelsea : Ivanovic, Luiz, Cole, Cech, John Terry, Mikel, Ramires, Hazard, Mata, Oscar, Torres.

Liverpool : Jones, Johnson, Gerrard, Skrtel, Agger, Enrique, Downing, Lucas, Coutinho, Suarez, Sturridge.

Prediksi skor pertandingan Chelsea vs Liverpool:1-2

Handicap: 1/2 : 0

Dalam tambahan Liga Premier Inggris pada musim kali ini akan menyelenggarakan kompetisi yang mana pasukan papan atas yang akan menentang team papan tengah klasemen, kru yg akan berlaga kesempatan ini yakni Tottenham Hotspur yg bakal merencah kru Stoke City. Di rivalitas ini kru Tottenham Hotspur yang akan menjadi kesebelasan tuan rumah, juga duel ini bakal digelar di dalam 29 Desember 2013 di White Hart Lane London.test1

Tottenham Hotspur tentu saat aksi kesempatan ini akan membanting tulang utk dapat memenangi aksi periode ini, terlebih pasti dalam pertarungan periode ini bermain dikandang sendiri yg kudu sanggup diamankan. Dengan keadaan tim ketika ini termasuk baik tentunya hendak jadi modal besar di duel periode ini, karena angka penuh tersebut bakal sanggup membuat tim Tottenham Hotspur langsung teguh dipapan atas klasemen.

Tentunya dalam pertarungan periode ini agak berat dalam team Stoke City buat dapat menjagoi aksi, soalnya kru tuan rumah yang mereka hadapi yakni skuad yg terbilang hebat. Tapi tentunya tim Stoke City hendak berjuang mutlak dalam sanggup menjarah angka penuh di duel periode itu, dgn prestasi skuad yang menunjukan peningkatan bakal menjadi modal gede bagi siap menumpas kesebelasan tuan rumah.

Pada kancah kali ini diperkirakan tim Tottenham Hotspur bakal bisa menyimpan jalannya laga, & tentunya bakal mempunyai banyak kesempatan di pertandingan saat tersebut. Selain tersebut tentu diperkirakan club Tottenham Hotspur bakal dapat untuk bisa memenangkan duel periode itu, bukan cuma berperan dikandang sendiri namun pula dengan prestasi & keadaan yg jauh lebih elok bakal mampu memproduksi club Tottenham Hotspur untuk sanggup memikat poin maksimum saat pertandingan saat ini.

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspurs vs Stoke City:

Tottenham Hotspurs : Kyle Naughton, Benoit Assou-Ekotto, Scott Parker, Hugo Lloris, William Gallas, Jan Vertonghen, Moussa Dembele, Lewis Holtby, Aaron Lennon, Jake Livermore, Emmanuel Adebayor.

Stoke City : Geoff Cameron, Marc Wilson,Glenn Whelan, Steven N’Zonzi, Matthew Etherington, Ryan Shawcross, Ryan Shotton, Asmir Begovic, Jonathan Walters, Peter Crouch, Cameron Jerome.

Prediksi skor pertandingan Tottenham Hotspurs vs Stoke City:2-0

Handicap: 0 : 1

Atas sang pelatih yang bersumber daripada team tim Manchester United kala ini, David Moyes yang udah lulus untuk temukan sosok substitusi dr sang pemain tumpuan & tatkala ini sebagai pemain bintang laksana Cristiano Ronaldo di Ol Trafford. Pelatih yg baru saja menukangi klub itu di musim itu langsung rontok pada si tokoh muda yg di milikinya tatkala ini. Sebut aja tokoh wonderkid nya Adnan Januzaj yg di sangka menyandang saingan dgn sang pemain atas Portugal kali ini di Real Madrid, CR7.test1

Sesudah di tinggalkan Cristiano Ronaldo untuk bisa minggat ke pasukan raksasa dr La Liga Spanyol, Real Madrid bagi tahun 2009 dulu, The Reds Devils yg kala ini udah di sangka sedang gagal bagi mencari penggantinya. Dr sejumlah pemain yg seperti Luis Nani, sebagaimana Ashley young serta Antonio Valencia juga tatkala ini masih belum siap di jadikan pewaris dr Cristiano Ronaldo. Yg amat menggiurkan serta tetap menggelisahkan atas lini tameng lawan.

Untuk kala ini nama yg anyar terbit dan melepaskan impak sangat baik dgn potensi permainannya pada masa depan. Kadang dirinya amat mengagumkan, Adnan Januzaj.

“Daripada sekitar orang yang perlu menyadari seumpama inilah yg memerankan kebolehan masa muda yg luar biasa berpotensi dalam masa depan skuad tersebut. Kala itu mereka memilih2x terhadap Adnan Januzaj, juga itu kadang benar. Mreka juga dulu udah menginjak-injak Ronaldo dan di dalam sudahnya dirinya lulus untuk menjadi tokoh gede di kala ini. Tentu sangat mengaggumkan sekali, ” ujar dari David Moyes yang di ucapkan pada media bandar online judi dalam hari ini, Kamis (26/12/13).

“Adnan nantinya juga hendak bisa jadi pemain besar utk masa yg bakal berlabuh kelak. Dalam saat ini tugasnya yaitu dalam memberikan salah satu olah permainan bagusnya supaya selamanya dalam manfaatkan dari skuad itu, ” tambah Moyes pada member agen bola login

Bagi detik ini si pemain kelahiran daripada Belgia tersebut udah sukses jadi 3 gol atas 11 duel yang di jalaninya berhubungan dengan Setan Merah.

Kabar atas dunia sepakbola Eropa, si pemain pada lini tengah dr timnas Belanda, Wesley Sneijder melepaskan balasan yang menyebut kalau kepindahannya guna menyatroni ke Manchester United. Daripada perkiraan si eks pemain dr Inter Milan itu, masih belum siap tentukan dalih buat tinggalkan pasukan yg di belanya kala itu, Galatasaray.test1

Menyerupai yg sudah di ucapkan di media online game, The Gala yg menyetujui klaim umpama kata Manchester United sudah berbuat bujukan kepada Sneijder dalam bulan September yang dulu. Spekulasi yg amat menjulang telah sebutkan jika sang manajer klub tersebut, David Moyes, mau lanjutkan dr perburuan di dalam saat ketika bukanya transfer window balik di Januari yang hendak datang.

Memang atas Manchester United sendiri pingin punya atas service Sneijder utk lengkapi atas daya lini tengah klub Setan Merah itu. Proses sidang juga telah di kabarkan akan dalam melintas mulus mengarifi dari pemain yang di sebutkan tersebut bersetuju dalam kurangi gajinya seandainya betul2 nantinya ada nya tawaran untuk berlama dalam Galatasaray sebelum ada nya tawaran dari MU.

“Harusnya dia bakal lebih paham dari pada saya jika saya mengindahkan atas tawaran tersebut. Sampai saat tersebut sedang belum terselip tawaran yg ada apapun yang masuk ke distributor serta pasukan, ”ujar dari Wesley Sneijder pada media utk tanggapi gosip pindahnya pada Setan Merah.

“Itu yg udah sebagai versi berita yang selalu terbit. Anda nantinya hanya mesti tunggu daripada bursa transfer dapat di tutup, ”tambahnya

Wesley Sneijder yang adalah pemain kunci di saat dr Inter Milan memperoleh treble winner buat sejumlah tahun yg dulu bertepatan dgn Jose Mourinho. Serta buat pembukaan tahun kemarin dirinya memutuskan utk pindah ke Liga Turki bersama dengan Drogba hingga dengan pada tahun 2016 kelak.

“Memang banyak kabar burung yg kabarkan saya pada setiap di bukanya bursa transfer. Dan aku akan dapat menunggu sampai di akhir bursa transfer dengan itu orang orang sanggup berhenti pikirkan aku, ” ujarnya

Lanjutan Liga Premier Inggris dalam musim kali ini akan menyelenggarakan rivalitas yang mana club Norwich City yg hendak menjadi tim tuan rumah, dan dalam aksi tersebut mereka hendak menjamu skuad yg lumayan hebat yakni Manchester United. pastinya pertarungan ini bakal beredar dengan waktu yg cukup tinggi karena ke-2 team sama-sama memerlukan poin menjulang di dalam rivalitas ini, dan rivalitas itu bakal berlangsung dalam Carrow Road pada 28 Desember 2013.test1

Norwich City pastinyadi duel kali ini akan merasa sulit utk siap memenangi kompetisi tersebut, terlebih tentuskuad tamu yg mereka hadapi yaitu skuad yang termasuk hebat & menyeramkan. Lebih dari tersebut tentunyadengan performa kesebelasan yg makin lama makin memburuk menghasilkan kendala terbesar untuk tim Norwich City untuk dapat memenangkan perjuangan, yang mana dalam perjuangan minggu yg lalu harus tampil draw dengan club yg berpengaruh di pangkal klasemen diantaranya Sunderland.

Manchester United pastinyabegitu mencita-citakan poin menjulang pada kancah saat ini, soalnya pada penguasaan kesempatan itu bakal dapat membuat pasukan berjerih payah agar tinggal landas ke kediaman atas klasemen. Tetapi pelatih Manchester United optimis dengan prestasi team ketika ini udah start terbit kembali, yang mana di laga final Manchester United tatkala menyuguhkan skuad West Ham United sanggup menang dengan skor puncak 3-1.

Saat pertandingan ke-2 pasukan saat tersebut tentunya pasukan Manchester United yg dipastikan bakal mampu menjuarai duel, walaupun tentu di dalam kancah periode ini pasukan Manchester United permainan selaku club tamu. Hanya saja dengan materi tokoh serta performa pasukan yg dimiliki lebih baik, hendak memerankan modal gede agar dapat menjuarai kompetisi ini dan dapat mengait angka penuh terlebih tentunya pemain Manchester United mengantongi tujuan gede tembus ke papan atas klasemen.

Perkiraan Susunan Pemain Norwich City vs Manchester United:

Norwich City : S. Bassong, Michael Turner, Mark Bunn, Russell Martin, Javier Garrido, Jonny Howson, Wesley Hoolahan, Bradley Johnson, Robert Snodgrass, Elliott Bennett, Kei Kamara.

Manchester United : De Gea, Smalling,Giggs, Zaha, Young, Rooney, Ferdinand, Vidic, Buttner, Welbeck, van Persie.

Prediksi skor pertandingan Norwich City vs Manchester United:0-3

Handicap: 2 : 0

Di dalam lanjutan Liga Premier Inggris di musim ini akan mewujudkan duel Big Match, dimana kesebelasan yang akan bertentangan periode tersebut adalah Manchester City yang akan bertandang menggulung kesebelasan Liverpool. Dalam rivalitas kesempatan tersebut kru Manchester City yang akan berbuat untuk kesebelasan tuan rumah dan duel itu akan live di 27 Desember 2013, pasti duel kali tersebut bakal berlangsung dgn seru karena ke-2 club berbalas-balasan mengharapkan poin full untuk mampu berpengaruh pada puncak klasemen.test1

Manchester City pasti dgn kriteria tim yg terbilang elok bakal berjerih payah keras dalam sanggup menyenangkan angka full di rumah sendiri kali ini, yang mana pada pertandingan minggu dahulu kru Manchester City mampu unggul pada skor 4-2 selagi tandang ke rumah Fulham. Serta pasti pada kompetisi kali ini club Manchester City hendak bermain habis-habisan, soalnya bakal dapat mengulurkan Manchester City dipuncak klasemen asalkan mampu memenangi aksi kesempatan ini.

Liverpool yg detik ini bisa memindahkan Arsenal dipuncak klasemen, dimana dalam pertandingan terakhir pasukan Liverpool sanggup unggul pada skor 3-1 tatkala menjamu kesebelasan Cardiff City. Dengan itu pasti tokoh Liverpool akan berusaha keras buat sanggup mengambil poin full yang amat bermakna ini, sebab bakal bisa menghasilkan pasukan Liverpool kokoh dipuncak klasemen akan tetapi dgn pemain yg semangat pasti kru Liverpool bakal tampil semakin percaya diri dalam pertandingan kesempatan ini.

Di laga kali itu pasti paling susah menentukan team mana yg akan sanggup memenangi laga, memandang dari kekuataan ke 2 kru saat ini tentunya akan membuat duel melintas pada waktu yg terbilang tinggi. Namun pasti kemungkinan besar di dalam aksi saat itu bakal habis dgn seri / seri, laksana dalam pertemuan ke-2 kesebelasan yang terakhir yg pula finis dengan skor selesai 2-2.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Liverpool:

Manchester City : Nastasic, Barry, Milner, Hart, Zabaleta, Clichy, Kompany, D.Silva, Nasri, Aguero, Dzeko.

Liverpool : Jones, Johnson, Gerrard, Lucas, Coutinho, Skrtel, Agger, Enrique, Downing, Suarez, Sturridge.

Prediksi skor pertandingan Manchester City vs Liverpool:1-1

Handicap: 1/2 : 0