Archive for  March 2014

Home / March 2014
26 Posts

Apakan hujan gol hendak berlangsung dalam Anfield dalam tengah minggu ini begitu tuan rumah Liverpool menyervis Sunderland? Bila dipandang atas laporan statistik yang sudah ada, kemungkinan besar duel antara Liverpool & juga Sunderland akan habis dengan hujan gol.test1

Liverpool yang tatkala ini tengah mencoba bagi memelihara jarak penghasilan angka mereka dengan sang pemuncak klasemen Chelsea bakal menyervis tamunya The Black Cat, Sunderland di hari Kamis, 27 Maret 2014 pukul 03. 00 WIB. Tambahan 3 poin pasti diraih sama Liverpool untuk dapat menebas jarak perolehan poin mereka dari The Blues Chelsea.

Performa anak asuh Brendan Rodgers kala ini tengah bisa dibilang pada periode luar biasa. Mereka sukses menjuarai 3 laga tandang secara bersambung serta pula makbul menciptakan 12 gol dr lawan yg boleh dibilang berat menyerupai, Southampton, Cardiff City juga pula Manchester United.

Sementara team tamu Sunderland tengah pada performa yg berkurang sehabis kekandasan mereka dalam final League Cup Capital One lalu bagi Manchester City. Sekarang mereka harus tercampak di fragmen perempatfinal FA Cup serta sedang ada dizona merah.

Sunderland tentu berniat dalam mampu kunjung pulih dr keterpurukan serta bisa menggondol poin daripada Anfield. Walaupun itu catatan histori sepertinya tak terlalu menyebelahi kepada The Black Cat. Atas 25 rembuk mereka dgn Liverpool diajang Liga Premier Inggris, mereka cuma bisa mengait 3 kali kemajuan, 14 kali kalah & seluruh keunggulan ini mereka raih pada tampil serupa tuan rumah.

Enggak hanya itu, Luis Suarez yang jangka ini terlihat luar biasa tampaknya bakal hilang arah The Black Cats Sunderland untuk bisa menaikkan pundi – pundi golnya serta bisa merusakkan rekor Ian Rush, seorang legenda Liverpool yg bisa mencetak 30 gol dikompetisi Liga.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Liverpool : J. Flanagan, S. Gerrard, J. Allen, J. Henderson, S. Mignolet, G. Johnson, D. Agger, M. Skrtel, Philippe Coutinho, L. Suarez, D. Sturridge

Sunderland : V. Mannone, A. Johnson, Sung Yong Ki, J. Colback, W. Brown, J. O’Shea, P. Bardsley, L. Cattermole, L. Bridcutt, J. Altidore, F. Borini

Prediksi Skor Liverpool vs Sunderland : 4 – 1

Handicap : 0 – 2 ¼

Serie A Italia pada minggu kesempatan ini hendak memperlihatkan kesebelasan Napoli yang hendak bertentangan melawan tim Fiorentina, pastinya perkelahian ini lumayan dahsyat sebab ke 2 skuad dalam papan atas akan membanting tulang utk sanggup memikat poin penuh. Dalam pertandingan saat ini kru Napoli yg bakal berlaku serupa anggota tuan rumah, aksi ke-2 kesebelasan kali ini hendak berjalan dalam Stadio San Paolo pada 24 Maret 2014.test1

Pasukan Napoli bakal berjuang keras utk sanggup memenangi duel kali ini kembali, yang mana dalam rembuk ke-2 pemain pada bagian mula-mula skuad Napoli mampu menjuarai pertandingan dengan skor kesudahan 2-1. Itu yaitu perlengkapan besar buat pemain Napoli bagi mereka dapat menekuk team musuh di dalam rivalitas itu, walau dalam duel ujung skuad Napoli kudu bermain draw 2-2 menggulung kru Porto dan terhenti berlaga dalam Liga Europa.

Pada pertandingan sekarang anggota Fiorentina akan bermain lebih percaya diri dan mengeloskan pressure terhadap anggota tuan rumah, yang mana dengan keadaan kru yg rada baik pada minggu ini bakal sebagai modal besar untuk pasukan. Walau di dalam pertentangan final kesebelasan Fiorentina mesti menelan kekecewaan 0-1 kala menyuguhi pemain puncak klasemen Juventus, tetapi senantiasa pelatih Fiorentina yakin hendak bisa merebut poin maksimum saat rivalitas tersebut.

tentunya di dalam kompetisi saat ini sempurna sukar bagi mampu mengukuhkanmenjadikan pemain mana yang paling diunggulkan, sebab pada performa ke-2 skuad yang lumayan bagus hendak tampil sepenuhnya di pertengkaran ini. tentu guna sanggup menarik keunggulan penuh pada duel kesempatan ini, akan tetapi kemungkinan besar kompetisi kedua pemain sekarang akan habis dgn imbang atau imbang mengamati dari ke 2 team akhir ini meniti penurunan prestasi.

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Fiorentina:

Napoli : Alessandro Gamberini, Christian Maggio, Marek Hamsik, Reina, Rolando, Hugo Armando Campagnaro, Juan Camilo Zúñiga, Valon Behrami, Gökhan Inler, Higuain, Lorenzo Insigne.

Fiorentina : Emiliano Viviano, Nenad Tomovic, David Pizarro, Juan Guillermo Cuadrado, Gonzalo Rodríguez, Stefan Savic, Manuel Pasqual, Borja Valero Iglesias, Giulio Migliaccio, Stevan Jovetic, Gomez.

Prediksi Skor Napoli vs Fiorentina: 1-1

Handicap : 0-1/2

Inter Milan bakal menjumpai ujian berat di dalam akhir minggu ini. Kawanan Walter Mazzarri bakal menghadang tim yg sering menjadi kerikil tajam untuk laju Inter Milan diajang Serie – A Liga Italia dalam 4 tahun terakhir. Ialah Atalanta yang hendak menjadi pengikut lawan Inter Milan pada giornada 28 Serie – A Liga Italia.test1

Pertarungan yang akan digelar di 23 Maret 2014 pukul 21. 00 WIB pada Giuseppe Meazza – Milan dipastikan hendak melintas memukau. Inter Milan yg detik ini terus ditempel ketat sama Parma dalam pertandingan pertikaian tiket terlihat di gelanggang Liga Eropa musim depan.

3 poin pasti wajib diraih oleh regu besutan Walter Mazzarri untuk menenteramkan kondisi mereka yg kala ini berada diurutan 5 dgn penghasilan 47 angka dari 28 aksi. Cuma berjarak 1 poin dari Parma diurutan ke 6 tentu membuat Inter Milan akan membanting tulang keras guna meraih 3 poin dipartai itu.

Semangat publik sendiri pasti akan memerankan modal krusial buat Inter Milan dipartai tersebut. La Beneamata, Inter Milan bermimpi bisa memikat 3 angka dan sanggup mengayomi kesempatan mereka finish dalam zona Liga Eropa & mencoba mengejar angka Napoli bahkan zona Liga Champions yang tatkala ini sedang berjarak 11 poin daripada mereka.

Sementara Atalanta yg belum kalah dr Inter Milan semenjak April 2010 silam tentu berharap sanggup mengontrol tren positif mereka kala menghadapi Inter Milan. Saat pertemuan sebelumnya, Inter Milan juga Atalanta mesti puas berbagi angka pada skor 1 – 1. Sementara diumusim lampau, Inter Milan harus mengklaim keunggulan Atalanta tatkala 2 pertemuan.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Inter Milan : A. Ranocchia, D. D’Ambrosio, Hernanes, S. Handanovic, Jonathan, Rolando, H. Campagnaro, E. Cambiasso, F. Guarin, R. Palacio, M. Icardi

Atalanta : A. Consigli, M. Yepes, M. Morales, M. Estigarribia, C. Carmona, G. Stendardo, C. Del Grosso, Y. Benalouane, L. Cigarini, G. Bonaventura, G. Denis

Prediksi Skor Inter Milan vs Atalanta : 3 – 1

Handicap : 0 – 1

Performa Lionel Messi betul-betul pernah meredup usai dirinya pulih dari cedera, akan tetapi tatkala ini, La Pulga tampak telah mulai balik memperoleh senggolan magisnya. Menurun rekan 1 timnya, Andres Iniesta, baliknya Lionel Messi kebentuk terbaiknya bakal sangat diperlukan untuk Barcelona jelang aksi El Clasico kontra Real Madrid diakhir minggu ini.test1

Cedera dan jalan pemulihan benar-benar sempat mengganggu penampilan Lionel Messi. Walakin, menyambut perjuangan El Clasico, La Pulga laksana hendak mengutarakan apabila dirinya telah balik serta siap menjadi mimpi buruk rakyat Santiago Bernabeu diakhir minggu.

Di kesudahan pekan lalu diajang terusan La Liga Spanyol, La Pulga sukses mencetak hat-trick buat Barcelona juga mendukung timnya meraih keunggulan 7 gol tanpa balas untuk tamunya Osasuna. Gelontoran 3 gol tersebut memproduksi Lionel Messi memerankan top skor sepanjang masa Blaugrana, Barcelona.

Terusan gol ini pula menghasilkan Lionel Messi tatkala ini sudah mengoleksi 12 gol daripada 10 kompetisi belakang di segenap ajang kompetisi. Pada prestasi Lionel Messi yang terus meningkat, mampu dipastikan Barcelona bakal menggantungkan La Pulga dilaga El Clasico yang bakal digelar di Estadio Santiago Bernabeu – Madrid pada Senin 24 Maret 2014 jam 03. 00 WIB subuh.

Di dalam kompetisi berikut, Lionel Messi pula memiliki kans utk sebagai topskor tunggal untuk laga El Clasico, menimbang tatkala ini dia sudah mencetak 18 gol. Lionel Messi cuma mengempik 1 gol untuk mendahului jumlah gol legenda Real Madrid, Alvredo Di Stefano yg selagi ini mengoleksi 18 gol. Sebab itu tdk heran apabila Barcelona bakal balik bermimpi banyak terhadap aksi & kerja sama yg hendak diberikan oleh pemuda usul Argentina itu dilaga El Clasico jilid 2 musim tersebut.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Real Madrid : Daniel Carvajal, Xabi Alonso, Diego Lopez, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, L. Modric, Cristiano Ronaldo, A. Di Maria, G. Bale, K. Benzema

Barcelona : Victor Valdes, Iniesta, Xavi, Busquets, Fabregas, Daniel Alves, Jordi Alba, Bartra, J. Mascherano, L. Messi, Neymar

Prediksi Skor Real Madrid vs Barcelona : 2 – 1

Handicap : 0 – ¼

Di terusan Primera Liga Spanyol minggu saat ini bakal menalikan kru Celta Vigo yang bakal berseberangan menentang tim Malaga, tentu laga itu rada mempesona & hebat karena ke-2 skuad bakal berjuang bagi memikat poin maksimum yg sangat berharga. Aksi kesempatan berikut pemain Celta Vigo yang akan sebagai pasukan tuan rumah, kancah periode berikut akan berjalan tatkala Estadio de Balaídos di 22 Maret 2014.test1

tentunya kru Celta Vigo dalam laga periode itu akan berjerih payah keras guna bisa memikat penguasaan maksimum, dimana pastinya akan mampu menghasilkan kru Celta Vigo menjauh daripada papan bawah klasemen. Hanya saja lebih atas itu dgn prestasi yg kian menunjukan peningkatan menjadi modal besar pada pertengkaran kali ini, yang mana dalam pertengkaran pekan lampau kru Celta Vigo bisa unggul dgn skor pucuk 1-0 saat tandang ke sarang anggota Levante UD.

Pasukan Malaga tentu merekam guna bisa memenangkan pertandingan kesempatan ini tdk mulus, terlebih bermain tandang yang akan jadi tanggungan tersendiri untuk kru Malaga di dalam duel periode ini. Lebih daripada itu dengan prestasi yang kian memburuk akan jadi ganjalan buat pasukan buat menoreh pemain tuan rumah, yang mana pada pertengkaran terakhir pasukan Malaga kudu menodong kegagalan balik pada skor 0-1 kala menyuguhi skuad Real Madrid.

Di dalam laga periode ini tentunya ke 2 tim bakal bertumbuk total bagi siap menggagas teknik mengambil poin penuh, hanya saja diperkirakan pada duel kesempatan ini pemain Celta Vigo yg bakal balik memenangi perkelahian. Yang mana pada pertemuan ke-2 pemain pada putaran pertama skuad Celta Vigo mampu menang total dengan skor 5-0, hanya saja dengan keadaan juga penampilan lebih baik sampai pekan ini akan dapat balik akan memproduksi team Celta Vigo mengambil poin maksimum.

Perkiraan Susunan Pemain Celta Vigo vs Malaga:

Celta Vigo : Lago, Oubina, Lopez, Augusto, Varas, Jonny, Tunez, Demidov, De Lucas, Krohn-Deli, Aspas.

Malaga : Willy Caballero, Antunes, Joaquín, Jesús Gámez, Weligton, Martín Demichelis, Jérémy Toulalan, Julio Baptista, Manuel Iturra, Isco, Javier Saviola.

Prediksi Skor Celta Vigo vs Malaga: 2-0

Handicap : 0-1

Minggu saat ini Primer Liga Inggris akan menimbulkan kru Manchester City yang hendak bertanding menggulung skuad Fulham, dimana tentunya pertarungan kali ini agak memikat dimana kesebelasan Fulham berpengaruh dasar klasmen hendak melawan pemain papan atas. Pada pertentangan kali ini tim Manchester City yg akan berlaku sebagai kru tuan rumah, laga kesempatan tersebut bakal berlangsung dalam Etihad Stadium di 22 Maret 2014.test1

Di dalam pertandingan kali berikut pasti pasukan Manchester City nggak akan menghapuskan peluang bagi mengambil poin maksimum, terlebih permainan dikandang sendiri dalam pertarungan periode berikut yang jadi keuntungan gede. Lebih dari pada penampilan yang kian menunjukan kembali tenaga hendak sebagai modal gede, yang mana dalam aksi pekan dahulu bisa menang pada skor kesudahan 2-0 kala tandang ke sarang anggota Hull City.

Pada perjuangan kesempatan berikut skuad Fulham pada penampilan yang menunjukan peningkatan pada laga minggu dulu bakal memerankan modal besar menandingi pasukan tuan rumah, dimana di laga final kru Fulham bisa unggul dengan skor pucuk 1-0 melawan kru Newcastle United. Namun, selalu pada perjuangan saat berikut akan mengalami ketegangan untuk anggota Fulham buat memenangi laga, dgn main tandang di tempat anggota yang luar biasa tangguh bakal jadi hambatan beri pasukan Fulham.

pasti pada pertarungan kali itu anggota Manchester City akan sanggup balik utk mampu mengait poin maksimum, terlebih motivasi besar daripada tokoh Manchester City untuk mengkhayalkan ke stan jabatan semakin baik pada kediaman klasemen. Namun dengan menengok atas penetapan, performa & materi pemain yg sebagai modal besar, dgn ini tentunya bakal mampu membuat team Manchester City membela pertandingan kesempatan itu.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Fulham:

Manchester City : Kompany, Nastasic, Hart, Zabaleta, Clichy, Barry, Milner, D.Silva, Nasri, Aguero, Dzeko.

Fulham : Schwarzer, Riether, Dejagah, Sidwell, Karagounis, Senderos, Hangeland, Riise, Duff, Ruiz, Berbatov.

Prediksi Skor Manchester City vs Fulham: 2-0

Handicap : 0-1

2 kru yg kala ini terlibat dalam perkelahian karcis Liga Champions akan berbalas-balasan jegal pada jornada 28 La Liga Primera Spanyol yg hendak digelar di dalam akhir minggu ini. The Yellow Submarine, Villarreal bakal menyuguhkan kru yang tatkala ini berada pasti diatas mereka ataupun di status 4, Los Rojiblancos, Athletic Bilbao.test1

Duel yg akan digelar 18 Maret 2014 pukul 04. 00 subuh WIB dipastikan akan beredar memikat. Ke-2 pemain yang terpaut tujuh poin pasti sama – sama tdk hendak kekeringan poin penuh dipartai itu.

Team berjuluk Kapal Selam Kuning, Villarreal sedikit semakin diuntungkan dalam pertentangan ini. Pasalnya, regu asuhan Marcelino diperkirakan bakal memperoleh suntikan moral serta antusiasme daripada beribu-ribu fans yg hendak datang juga menyesaki Estadio El Madrigal – Villarreal. Kehadiran para fans tentu bakal menciptakan tuan rumah seperti main pada 12 orang pemain di dalam partai kontra Athletic Bilbao.

Ketangkasan Giovani Dos Santos serta tenaga Ikuchukwe Uche tentu bakal begitu diandalkan pendidik Marcelino bagi menolong timnya memenangi duel. Villarreal wajar wajib mengutip 3 poin bila mereka masih berhajat untuk dapat finish diurutan 4 gede atau batas konklusi zona Liga Champions.

Sementara Athletic Bilbao yg menetap diperingkat 4 tentu gak hendak mudah ditaklukan. Regu panduan Ernesto Valverde diperkirakan akan tampil pada kurnia terbaiknya demi menyikat 3 poin pada El Madrigal juga mampu mengokohkan stan jabatan 4 besar yang detik ini telah mereka tempati demi tiket Liga Champions musim depan.

Iker Muniain sedang senantiasa bakal sebagai sandaran Athletic Bilbao dipertandingan tersebut. Gelandang serang berusia 21 tahun itu diharapkan mampu bermain di dalam susunan performa terbaiknya utk membangun Los Leones, Athletic Bilbao membawa kembali 3 nilai untuk lawatan mereka ke El Madrigal.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Villarreal : Gabriel Paulista, Bruno, Pina, Sergio Asenjo, Mario, Jaume Costa, Moises, Trigueros, Oliver Torres, G. Dos Santos, I. Uche

Athletic Bilbao : Iraizoz, Iturraspe, Mikel Rico, Ander Herrera, Balenziaga, A. Laporte, Gurpegi, Susaeta, Muniain, Aduriz, De Marcos

Prediksi Skor Villarreal vs Athletic Bilbao : 1 – 2

Handicap : 0 – ¼

USA Roma yg di puncak pekan dulu ditaklukan tuan rumah Napoli secara skor 0 – 1 bermimpi sanggup kembali terbit di pertengkaran akhir pekan agar menaungi keadaan mereka diurutan 2 dan siap luput pada otomatis diajang Liga Champions musim depan.test1

Namun sasaran USA Roma mengait 3 nilai dipertandingan ini diperkirakan tak akan siap berlangsung dengan gampang. Pasalnya tim arahan Rudi Garcia bakal ditantang salahsatu pasukan kuda hitam Serie A Liga Italia adalah Udinese.

Si Zebra Kecil, Udinese diperkirakan nggak hendak merelakan tambahan 3 poin dengan gampang sekalipun AS Roma tampil dikandang. Regu Francesco Guidolin diperkirakan hendak mencopot perlawanan tajam buat AS Roma untuk duel yg akan digelar 18 Maret 2014 subuh WIB itu.

Kemudaratan gelandang pembawa air asal Belanda, Kevin Strootman jelas menjadi 1 buah naas besar buat Serigala Ibukota. Peran serta gelandang 24 tahun dgn diboyong dari PSV Eindhoven awal musim ini menjadi satu diantara point krusial kesuksesan AS Bulu kudu duduk diurutan 2 hingga giornada 28 ini.

Tapi pemandu Rudi Garcia sepertinya duga mewujudkan Radja Nainggolan & Miralem Pjanic buat mengoper posisi yg ditinggalkan sambil Kevin Strootman. Kedua pemain diharapkan sanggup bahu – membahu dalam duel ini juga mendukung AS Roma mengendalikan 3 angka dikandang.

Sementara Udinese yang di ketika ini berpengaruh diurutan 14 bermimpi siap membenarkan prestise tersebut dan bisa finish diposisi kediaman tengah. Keuntungan tipis 1 gol tanpa balas yg diraih Udinese kepada AC Milan di dalam puncak pekan kemarin terang bakal menjadi perlengkapan berharga menyambut pelancongan itu ke Stadio Olimpico – Roma.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

AS Roma : A. Romagnoli, Michel Bastos, R. Nainggolan, M. De Sanctis, Maicon, M. Benatia, Leandro Castan, M. Pjanic, A. Florenzi, Y. Gervinho, M. Destro

Udinese : S. Widmer, I. Bubnjic, G. Pinzi, R. Pereyra, S. Scuffet, M. Domizzi, T. Heurtaux, Gabriel Silva, Allan, Bruno Fernandes, A. Di Natale

Prediksi Skor AS Roma vs Udinese : 2 – 1

Handicap : 0 – 1 ¼

Pemain depan bagaikan Zlatan Ibrahimovic yg udah mengisyaratkan untuk pemain yg betul-betul begitu berkuasa pada Paris Saint Germain. Yg di sebabkan dari persoalan yang unik, sang striker atas timnas swedia itu yg merasakan enggak gembira dengan makanan yg terdapat di tempat latihan PSG, Camp des Loges, koalisi usul Paris ini memecat 2 koki.test1

Diantaranya dengan udah di kabarkan dalam prasarana agen sbobet terpercaya, Zlatan Ibrahimovich yang sudah menurunkan sangkaan & protes terhadap koalisi tentang dari mencicip makanan yang sudah di masak tiap-tiap koki, maka dari itu dari PSG yang saksama saja guna memecat terhadap ke-2 koki itu. hal tersebut yg telah dilakukan oleh PSG hanya untuk bisa memberikan kebahagiaan pada Ibrahimovich.

Kubu Les PEresiesn yang lalu kemudian menggantikannya dgn koki anyar yang hendak mampu mendampingi pada kepala koki Stephane Michon. Atas sang pelatih PSG, Laurent Blanc yg udah menyampaikan keseriusan pihaknya yang harus mampu mengangkat biaya makan dari tokoh PSG. PSG yg memikirkan kalau tak ingin pada makanan yang pada sajikan dalam kamp latihan dapat menciptakan pemfokusan dr tiap-tiap pemain jadi berpencaran, soalnya memang ini pula akan siap sebagai sebab kalau para pemain nggak hendak dapat tak konsen lagi.

Klub dr PSG yang memang tatkala ini lumayan di dalam masa masa urgen. Klub yg memiliki stasiun dalam PArc des Princes tersebut sedang memimpin puncak klasemen dalam Ligue 1, seperti telah terlepas ke episode perempat final daripada Liga Champions & hendak mengelakkan Olympique Lyon berada dalam perkelahian Coupe de la Ligue.

Ibrakadabra sendiri hendak hadir memerankan tokoh berpengaruh akan kesuksesan dari PSG ketika ini. Mantan pemain AC Milan juga pula Barcelona itu sampai sekarang telah mampu menyegel 23 gol pada Ligue 1 & sebanyak 10 gol di Liga Champhions. Mampu di ketahui semuanya daripada Ibra telah memiliki 38 gol atas 28 laga yg telah dia jalan