Archive for  June 2014

Home / June 2014
34 Posts

Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low mulai menimbang dapat saja penghalang mereka Aljazair akan menuntun dorongan dan motivasi dalam balas dendam atas sebuah perlawanan yg kesohor, “Disgrace of Gijon” ketika ketemu pada budak asuhnya di fragmen 16 besar Piala Dunia 2014 itu.test1

Aksi legendaris yg berlangsung di Piala Dunia tahun 1982 lalu yg berjalan di Spanyol tersebut menyisakan sebuah petunjuk dengan sengaja Jerman menjatuhkan Austria & membuat Aljazair kudu pulang daripada turnamen 4 tahunan ini. Walakin Joachim Low menyetujui Aljazair mungkin saja hendak mempunyai tujuan balas dendam tatkala berjumpa dengan Jerman pada 1 Juli 2014 jam 03. 00 WIB kelak di sesi 16 besar serta bakal dimulai dalam Estadio Jose Pinheiro Borba, Beira Rio – Porto Alegre, Rio Grande do Sul.

“Apa sebab mereka ingin membalas dendam kepada tiap-tiap pemain keturunan Jerman disaat ini? ”ungkap Joachim Low pada para pemburu berita.

“Tetapi tampaknya saat pertentangan ini, wajar bakal melintas jadi suatu motivasi besar buat para punggawa Aljazair. ”

Jerman tentu lebih di favoritkan untuk mengambil keuntungan ketika pertandingan tersebut. Sekalipun enggak luput dgn poin unggul, penampakan Philipp Lahm dkk. dapat sangat teratur pada level Internasional dalam sejumlah tahun terakhir. Mesut Ozil hendak kembali memerankan tumpuan tim nasional Jerman di pertentangan tersebut. Playmaker Arsenal itu bakal sebagai penyusun terjangan timnya dalam rivalitas ini. Walaki sering dipasang selaku pemain bagian, tetapi Mesut Ozil senantiasa figur diperlukan di alur hantaman yg dibangun oleh tim Joachim Low di edisi Piala Dunia 2014 ini

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Jerman : B. Howedes, M. Hummels, B. Schweinsteiger, M. Neuer, P. Lahm, P. Mertesacker, J. Boateng, M. Ozil, T. Kroos, L. Podolski, T. Muller

Aljazair : E. Belkalem, A. Mandi, C. Medjani, Y. Brahimi, R. M’Bolhi, D. Mesbah, R. Halliche, S. Feghouli, A. Djabou, N. Bentaleb, I. Slimani

Prediksi Skor Jerman vs Aljazair : 2 – 0

Handicap : 0 – 1 ½

Penampilan Lionel Messi betul2 pernah menggondol sentilan sengit setelah sempat tampil kurang memastikan dalam edisi Piala Dunia sebelumnya bersama Pemain Tango Argentina. Tapi, La Pulga bisa menjawab sangkaan pedas yg menerpanya dengan performa semarak pada fase grup dengan ulasan 4 gol.test1

Kestabilan sajian Lionel Messi pun bakal meraih ujian berat periode Argentina ketemu pada skuad kuda hitam Swiss pada putaran 16 gede Piala Dunia 2014, 1 Juli 2014 pukul 23. 00 WIB mendatang dalam Gelanggang Corinthians – Sao Paulo.

Telah tentu pemandu Argentina, Alejandro Sabella hendak menggantungkan megabintang Barcelona ini. Akan tetapi, Alejandro Sabella pula menegaskan bila Argentina tidak cuma Lionel Messi saja.

Argentina pula mesti siaga ketiadaan Sergio Kun Aguero yang perlu dibekap cedera dalam kompetisi anti Nigeria. Maka itu, Gonzalo Higuain yg sejauh ini sedang belum mencipta gol diharapkan dapat menutup masa sulit golnya serta sanggup menurunkan Argentina terlepas menyatroni babak perempatfinal dgn memboikot Swiss pada babak 16 besar.

Anggota Tango Argentina wajib benar – betul berhati-hati serbuan balik Swiss di pertentangan itu. Selain itu ketibaan sosok pembimbing Ottmar Hitzfeld wajar akan menjadi sisi berpengaruh untuk Swiss pada duel berikut. Kepandaian sang pelatih bersama tim – tim gede Eropa diharapkan mampu mendukung Swiss menghabisi Argentina di episode 16 besar tersebut.

Xherdan Shaqiri yg pada laga penutupan berhasil mencipta 2 gol dan tampil amat luar biasa mesti benar – betul mendapat penjagaan semakin pada pertentangan itu. Winger asal Bayern Munchen diprediksi akan balik menebarkan gertakan serta teror sungguh-sungguh utk lini belakang tim nasional Argentina.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Argentina : S. Romero, M. Rojo, J. Mascherano, F. Gago, A. Di Maria, P. Zabaleta, E. Garay, F. Fernandez, E. Lavezzi, L. Messi, G. Higuain

Swiss : F. Schar, V. Behrami, G. Inler, X. Shaqiri, G. Xhaka, D. Benaglio, J. Djorou, S. Lichtsteiner, R. Rodriguez, A. Mehmedi, J. Drmic

Prediksi Skor Argentina vs Swiss : 3 – 1

Handicap : 0 – 1

Yunani sanggup lolos pada menghebohkan dari grup C Piala Dunia 2014. Sempat memimpin terlebih dahulu oleh Andreas Samaris pada menit 42, Yunani harus kemalingan pada menit 74 dengan perantara Wilfred Bony.test1

Akan tetapi pelanggaran yang dilakukan oleh tokoh Pantai Gading di zona terlarang membuat pasukan Fernando Santos meraih upah terjangan pinalti. Georgios Samaras berjaya mengeksekusi tugasnya dan menghasilkan Yunani unggul di menit 90+3 juga memastikan 1 tempat di babak 16 gede.

Di fase knock-out tersebut, Yunani bakal menghadapi salahsatu tim penuh kejutan Kosta Rika. Duel yg akan dimainkan di dalam 30 Juni 2014 pukul 03. 00 dinihari WIB dipastikan hendak memukau.

Lolosnya Kosta Rika dari tahap grup pasti enggak sempat terduga sebelumnya. Karena Kosta Rika berada dalam grup ganas dengan 3 anggota besar diantaranya Uruguay, Inggris juga Italia. Walakin Kosta Rika malahan memastikan 1 tiket fase knock-out lebih dulu sesudah menundukkan Uruguay juga Italia di dua kompetisi awal.

Masa ini Yunani harus mewaspadai Kosta Rika mengingat sejauh ini pasukan besutan Jorge Luis Pinto Afanador baru kebobolan 1 gol tempo menang buat Uruguay 3 – 1. Sementara Yunani segelintir menyandang kesulitan pada lini depan yang mana mereka hanya sanggup mendirikan 2 gol dan 2 gol ini berlangsung tempo mereka mengalahkan Pantai Gading 2 – 1.

Kosta Rika yang secara kelas sedang berpengaruh di bawah Yunani wajar enggak bakal silap dengan bermain terbuka ketika aksi tersebut. Pemandu 61 tahun usul Kolombia berharap Kosta Rika mampu hadir dengan disiplin tinggi mengingat Yunani menyimpan sejajar tokoh berkelas di dalam tiap-tiap lini.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Kosta Rika : G. Gonzalez, C. Borges, C. Bolanos, J. Cubero, B. Ruiz, K. Navas, M. Umana, J. Diaz, O. Duarte, C. Gamboa, J. Campbell

Yunani : O. Karnezis, G. Karagounis, L. Christodoulopoulos, P. Kone, G. Maniatis, J. Holebas, V. Torosidis, S. Papastathopoulos, K. Manolas, G. Samaras, D. Salpingidis

Prediksi Skor Kosta Rika vs Yunani : 2 – 1

Handicap : 0 – ¼

Tenaga Robin van Persie dkk. akan memperoleh ujian mendalam di ronde 16 besar Piala Dunia 2014. Pada fase 16 gede, Belanda bakal ketemu pada pasukan yg sejauh ini baru kemasukan 1 gol atas zona CONCACAF, Meksiko.test1

Aksi yg bakal berlangsung 29 Juni 2014 jam 23. 00 malam WIB ini diperkirakan akan melintas sengit. Tiap-tiap penggemar ke 2 negara dipastikan bakal memadati Estadio Governador Aderaldo Castelo – Fortalez, Caera bagi menyampaikan tambahan energi serta impuls terhadap negara mereka.

Der Oranje Belanda sungguh semakin di favoritkan utk mampu membasmi performa Meksiko serta naik ke bagian selanjutnya. Walakin, Belanda pula wajib mewaspadai lini tameng stabil dan serangan balik maut yang hendak memerankan senjata tumpuan pembimbing Miguel Herrera ketika kompetisi itu.

Nggak cuma itu aja, Meksiko pasti lebih kenal kondisi Brasil mengingat mereka selalu bertentangan pada tim – tim daripada zona Amerika Selatan di kebanyakan gelanggang pertandingan. Oleh sebab itu, Belanda yg bersumber dr dataran Eropa pasti tidak hendak menyusul negeri – negeri Eropa lain yg udah pulang lebih dahulu.

Pemandu Louis van Gaal menginginkan dua tokoh senior mereka yaitu Robin van Persie juga Arjen Robben sanggup tampil di dalam susunan terbaiknya tatkala pertandingan ini. Ke 2 pemain yg kala ini memerankan top skor sementara tim nasional Belanda dgn ulasan 3 gol atas 3 kompetisi diniatkan siap menambah pundi – pundi golnya & mengulurkan Belanda menjalani tampikan Meksiko.

Sementara jendral tempat tengah hendak senantiasa dipercayakan terhadap gelandang serang Galatasaray, Wesley Sneijder. Tokoh 30 tahun itu diniatkan sanggup menjadi kreator ofensif timnas Belanda dan tidak tampil di bawah form.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Belanda : J. Cillessen, B. Martins Indi, A. Robben, W. Sneijder, J. De Guzman, R. Vlaar, D. Janmaat, D. Blind, S. De Vrij, R. Van Persie

Meksiko : G. Ochoa, Paul Aguilar, H. Moreno, M. Layun, H. Herrera, R. Marquez, F. Rodriguez, A. Guardado, J. Vazquez, O. Peralta, G. Dos Santos

Prediksi Skor Belanda vs Meksiko : 3 – 0

Handicap : 0 – ¼

Penampilan Kolombia di babak penyisihan grup C amat sempurna. Mereka makbul mengait 3 keuntungan serta sebagai juara grup dgn poin sempurna 9 angka. Kini mereka akan menantang runner – up grup D dalam fase 16 besar Piala Dunia 2014 ialah Uruguay.test1

Aksi ini wajar begitu mempesona, pasalnya Uruguay yakni satu diantara pasukan besar juga menjadi club yang luar biasa sulit ditaklukan sama Kolombia di 14 pertemuan terakhir mulai tahun 1962 dalam bermacam-macam ajang.

Dr 14 rembuk ini, Kolombia hanya menarik 4 kali keuntungan dan mesti menjadikan 8 kekecewaan sementara sisanya stop imbang. Apalagi saat pertemuan terakhir mereka, 11 September 2013 kemarin di Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL, Kolombia harus mengklaim keperkasaan Luis Suarez dkk. pada skor 2 gol tanpa balas.

Waktu ini Kolombia wajib bermain dalam bentuk terbaiknya dalam siap memboikot Uruguay pada rivalitas berikut. Hukuman yang dialami oleh penyerang jagoan Uruguay, Luis Suarez dampak peristiwa gigitan di dalam Giorgio Chiellini dilaga penutup grup D hendak betul – benar dimaksimalkan Kolombia dalam dapat mempreteli keunggulan serta menanjak ke fragmen 8 gede.

Penampilan impresif James Rodriguez tatkala fase grup diharapkan mungkin selalu mempertahankan penampilannya dan dapat membawa Kolombia menundukkan Uruguay pada babak 16 besar itu.

Gelandang serang muda berusia 22 tahun yg tatkala ini sudah mengoleksi 3 gol dari 3 penampilannya akan selalu sebagai tulang punggung Kolombia guna bisa menggulung Albiceleste, Uruguay dalam duel yg akan digelar di dalam 29 Juni 2014 pukul 03. 00 subuh WIB nanti dalam Estadio Jornalista Mario Filho, Maracana – Rio de Janeiro.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Kolombia : D. Ospina, M. Yepes, C. Sanchez, J. Cuadrado, J. Rodriguez, C. Zapata, P. Armero, A. Aguilar, C. Zuniga, T. Gutierrez, V. Ibarbo

Uruguay : F. Muslera, C. Rodriguez, A. Gonzalez, E. Arevalo, N. Lodeiro, M. Caceres, D. Godin, A. Pereira, J. Gimenez, D. Forlan, E. Cavani

Prediksi Skor Kolombia vs Uruguay : 2 – 1

Handicap : 0 – ½

Mencipta gol tertinggi Piala Dunia 2014 sementara, Neymar da Silva Santos Junior hendak kembali menjadi tulang punggung Selecao Brasil tatkala fase knock-out. Tokoh 22 tahun yang ketika ini memperkukuh Barcelona diharapkan bisa kembali tampak perseptif begitu pada saat dirinya memanggul Brasil terlepas ke ronde 16 besar dengan mengalahkan Kamerun 4 – 2.test1

Saat perbandingan tersebut, tokoh kemunculan 5 Februari 1992 makbul mengambil 2 gol dalam menit 17 & 34. Selain berjaya menyegel 2 gol, Neymar Jr. pula menginspirasi keuntungan Negara brazil di kompetisi yg digelar dalam Estadio Nacional de Brasilia – Brasilia, Distrito Federal ini.

Dalam babak 16 gede itu, Neymar Jr. dkk. bakal bertarung dengan anggota kuat usul Amerika Selatan lain yakni Cili. Tentu nggak akan enteng bertarung pada Cili mengingat kru lawan kala ini tengah di dalam keyakinan diri tinggi selesai lolos daripada grup B dengan meminggirkan sang juara bertahan Spanyol.

Pertentangan yg akan digelar ketika 28 Juni 2014 jam 23. 00 WIB dalam Estadio Governador Magalhaes Pinto – Belo Horizonte, Minas Gerais dan ditangani oleh wasit “kontroversi” Howard Webb dr Inggris.

Pasukan Samba, Negara brazil yang ketika mula duel hendak mengait gelar juara tatkala Piala Dunia 2014 diperkirakan akan mengerahkan semua regu juga kompetensi terkemuka untuk mampu menjelmakan visi itu itu.

Kini dengan meruntuhkan Cili di putaran 16 besar, Brasil bakal terlepas ke tingkat 8 gede dan membela kesempatan mereka menyelesaikan persaingan Piala Dunia 2014 dgn sebagai juara Dunia.

Negeri brazil harus betul – betul mewaspadai pergerakan penggempur sumber skuad Barcelona, Alexis Sanchez di pertarungan ini. Kesebatan dan bakat Sanchez diprediksi hendak menjadi risiko serius guna kawasan pertahanan Brasil yg dijaga sama Thiago Silva dkk.

Perkiraan susunan pemain dari Brasil

Brasil : Julio Cesar, Marcelo, Luiz Gustavo, Paulinho, Oscar, Dani Alves, Thiago Silva, David Luiz, Fred, Hulk, Neymar

Cili : C. Bravo, G. Jara, F. Silva, C. Aranguiz, F. Guiterrez, A. Sanchez, E. Mena, M. Isla, M. Diaz, G. Medel, E. Vargas

Prediksi Skor Brasil vs Cili : 1 – 0

Handicap : 0 – 1

Ottmar Hitzfeld, yg jadi pemandu timnas Swiss udah melepaskan rasa respek kepada si pemain andalannya karena sudah terlihat dengan begitu cemerlang, yaitu Xherdan Shaqiri. Xherdan Shaqiri benar2 telah melepaskan takzim naikkan topi sang pelatih itu dalam ketika mengelak tim nasional Honduras. Xherdan Shaqiri yang mengeloskan pengumuman kepada banyak khalayak bahwa benar-benar dirinya luar biasa hebat di di dalam pertarungan ini.test1

Sajian dr sang pemain atas klub Bayern Munchen ini tatkala ini sudah langsung tumbuh jadi seorang trequarista, ataupun sebagai gelandang serang. Xherdan Shaqiri yang telah sukses meraih tiga gol, hat trick ke gawang Honduras di sambungan atas Piala Dunia 2014, pada pertarungan pamungkas GRup E.

Prestasi yg tersedia dari pemain yg masih berusia 22 tahun ini sekaligus menyerang banyaknya pikulan kritikan yang detik ini dia miliki, yang di mana di di dalam 2 duel sebelumnya Shaqiri yang gak mampu untuk melepaskan penampakan terbaiknya.

“Xherdan Shaqiri, pemain yang aku banggakan detik ini. Dirinya yg benar benar mengeloskan gaya yang telah di tunggu banyak orang-orang di hari ini. Itu yg udah sebagai konfirmasi hal akan kekuatan yang tersedia di di dirinya, ” ujar daripada sang pendidik itu setelah merasa senang soalnya Swiss bisa lolos dan memperoleh 3 gol tanpa balas. Siaran ini di ucapkan dalam bola sbobet

guna hari itu, Kamis (26/6/14).

Hitzfeld memberikan pertimbangan seumpama permainan yang udah di perlihatkan Shaqiri benar2 gak demikian menonjol di dalam pertarungan sebelumnya.

“Ini yang betul-betul udah sebagai suatu kondisi yang baru juga sempurna bagi dirinya, ” tambahnya lagi.

“Berpengaruh di posisi tengah, Shaqiri yang kudu siap berlari lebih banyak, serta dalam percobaan kala ini, konsentrasinya begitu baik. Dirinya memerankan pemain berarti pada perjuangan krusial tadi malam, ” ujarnya melanjutkan.

Nggak terdapat manusia satupun yang meragukan atas kehebatan sang tokoh bola satu ini, Lionel Messi dalam mempertunjukkan si kulit bundar ini. Utk salah satunya adalah si pemandu dari Nigeria, Stephen Keshi yg enggak ragunya menyetujui kekaguman kepada si mega bintang daripada tim nasional Argentina, apalagi sang pelatih ini bicarakan seumpama Messi berusul daripada planet Jupiter. Keshi yang sudah menimbang sendiri hendak kehebatan yang tersedia dr sang pemain itu, setelah dr Nigeria di taklukan sama Argentina pada skor 3-2 pada kompetisi pamungkas. Pada rivalitas itu ke 3 gol yg tersedia telah di lesakkan sama La Pulga, identitas daripada Leo Messi.test1

“Messi yang sudah menjadi salahsatu tokoh yg mampu melepaskan lawan bencana. Kamu nggak akan siap meragukan akan bukti yang terselip itu. Dirinya yg udah di berkati dgn banyak talenta yg sudah di banggakan banyak orang. Saya mengarifi seumpama Argentina ada kurang lebih pemain tokoh mahir, tapi hanya Messi yg berasal daripada Jupiter, ” kata dr pembimbing ini yg di sebutkan pada agen sbobet indonesia, selepas laga usai, Kamis (26/6/14).

Keshi juga enggak luput utk menurunkan sanjungan terhadap anak asuhnya sesudah sudah berhasil mencoba untuk menyeragamkan posisi, sebelum dr sang tokoh laksana Marco Rojo udah meraih gol oleh sundulan.

“Udah sebagai kepincangan kami selepas mereka kami sampaikan banyak ruang juga kami tdk sanggup main selevel jadwal. Akan tetapi usaha yg mereka lakukan sudah begitu jelas, ” ujar dr pendidik itu.

Si pendidik yg detik ini sudah berusia 52 tahun tersebut memberikan simpulan seumpama performa dari Messi ada di lapangan telah amat menghibur dirinya. Bukan cuma itu aja, dirinya juga mengangkat pada kehebatan Messi berada di tempat lapangan.

Tim nasional dari negeri gingseng sebagaimana Korea Selatan yang memerankan salahsatu klub besar atas Benua Asia & juga menyelundup memerankan langganan di dalam Piala Dunia. Namun bagi akhir akhir ini timnas Korea Selatan yg masih kurang maksimum gak semacam di eranya dahulu di sebagai tuan rumah di Piala Dunia 2002 lampau.test1

Mengarifi anggota itu hendak kunjung berperang, mereka mengetes untuk menyalurkan seluruh stamina dan kemampuan mereka dalam sanggup mengeloskan nama baik pada delegasi Asia. So pasti mereka bakal senantiasa memeras keringat mati-matian pada duel akhir utk penyisihan grup ini, sebab itu atas itu mereka menargetkan kemenangan yang harus siap di raih.

Myung Bo Hong, yg jadi Pembimbing tim nasional Korea Selatan merasakan luar biasa optimis, pada ketahanan yang kuat dan kompetensi yg dalam punya budak asuhanya mampu menciptakan kewalahan kandidat lawannya kelak, diantaranya timnas Belgia. Untuk hal masalah stamina mereka di unggulkan.

Sementara daripada tim nasional Belgia yg di dalamnya memiliki setiap tokoh bintang, yg di mana mereka udah main di sejumlah pasukan besar di Eropa. Mereka hadir dgn kesempatan dalam menang menggulung Korea Selatan. Pada hal level Korea masih jauh dengan Belgia menyadari tiap-tiap tokoh yang ada di dalamnya. Masa ini tim nasional Belgia menetapkan bisa memperoleh besar gol pada pertarungan tersebut.

Perkiraan susunan pemain dari kedua tim

Korea Selatan : Sung Ryong Jung, Chung Yong Lee, Ja Cheol Koo, Kook Young Han, Suk Young Yoon, Young Gwon Kim, Yong Lee, Jeong Ho Hong, Chu Young Park, Heung Min Son

Belgia : T. Courtois, A. Witsel, E. Hazard, N. Chadli, K. De Bruyne, V. Kompany, D. Van Buyten, J. Vertonghen, M. Dembele, R. Lukaku

Prediksi Skor Korea Selatan vs Belgia : 1 – 3

Handicap : ¾ – 0

Sang pelatih laksana Cesare Prandelli yg telah mengurungkan diri dari masa jabatannya memerankan pengarah tim nasional Italia serta duga tokoh muda laksana Mario Balotelli menjadi proyek rusak daripada Italia di edisi Piala Dunia di tahun ini.test1

Ketetapan daripada dirinya dalam mengundurkan diri tersebut udah di ambil sehabis timnas Gli Azurri yang gak mampu lolos atas fase grup. Buffon juga rekan rekannya mendapatkan kekecewaan dari tim nasional Uruguay dengan skor 1-0 di dalam duel partai terakhir yg sangat krusial dalam Grup D. Mantan pelatih daripada Fiorentina ini akui siap menyandang tanggungan dari kegagalan yang di dapatkan dalam kala ini.

“Jika betul-betul kami tdk sanggup menyegel gol, sebab itu telah tentu kalau kami sedang menyimpan salahsatu kesulitan. Itu yang memerankan bagian daripada tanggung jawab aku, seperti siasat, pemilahan pemain dan rotasi pemain. Program yg kami usung untuk perhelatan Piala Dunia itu tidak dapat beredar cocok susunan acara, oleh sebab itu dr itu aku bertanggung jawab bagi segala dampak ini, ” ujar dr Prandelli yang mengumumkan terhadap wartawan pada saat perbincangan pers.

Dalam momen dirinya di tanyai masalah dari salah satu pemainnya yg kalah buat memberikan kualitasnya di Piala Dunia momen ini, Mario Balotelli, Prandelli yg telah mengungkapkan rasa prihatin yg mendalam. Allenatore yang tatkala ini berusia 56 tahun itu mengiakan kalau pemain muda bengal itu sebagai biang keladi & juda proyek tidak berhasil dr Italia.

“Balotelli memang memerankan potongan daripada proyek saya ini, aku yg udah menghasilkan salah satu alternatif serta akhirnya saya putuskan bagi menarik langkah dr kepelatihan di timnas itu. Ini bukan jadi proyek yg berujung pada keunggulan, ” tambah dari sang juru trik tersebut di bicarakan di dalam judi online website – Italia buat hari ini, Rabu (25/6/14).

Petunjuk terkini sampaikan kalau Balotelli dengan Prandelli sehabis kompetisi tersebut tdk mampu erat lagi, Balotelli yang memilih dalam menyendiri di dalam bus.